Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Ogah Geser Pamor Peterpan

Jakarta, Nidji tengah naik daun. Bahkan di malam penganugrahan MTV Indonesia 2006, band asal ibukota itu berhasil mengungguli Peterpan. Kendati tengah berjaya, Nidji tetap ogah dibilang menggeser pamor Peterpan.

Nasib mujur menghampiri Giring, Rama, Ariel, Andro, Randy dan Adri. Dalam ajang penghargaan MTV Indonesia 2006 mereka berhasil memboyong dua piala sekaligus yaitu sebagai Favorite Group Band or Duo untuk hits 'Hapus Aku' dan Favorit New Artis di single 'Sudah'.

Band asal Bandung yang baru saja memecat dua personelnya, Peterpan hanya mengantongi nominasi Best Video 'Bintang di Surga'. Sebuah peruntungan besar bagi Nidji yang akhirnya bisa menggeser pamor Peterpan yang selalu di atas awan.

Soal kemenangan ini tak perlu dipertanyakan lagi. Namun jika dibilang menyaingi Peterpan, Nidji keberatan. Menurut mereka kemenangan ini bukanlah kunci untuk berlomba mendapatkan pamor, melainkan sebuah prestasi.

"Nggak ada. Nggak ada saingi-saingi segala. Jelas masing-masing sudah punya tempatnya sendiri-sendiri. Saya pribadi merasa feel great, really great. Gila aja loe dapat 2 sekaligus. Yang jelas ini jadi motifasi kita untuk bikin lagu yang lebih bagus lagi," ujar sang vokalis Giring ketika ditemui detikhot di ajang MTV Indonesia 2006 di Balai Kartini, Rabu (8/11/2006) malam.

Tak kalah bahagianya dengan Giring, Rama sang gitaris pun angkat bicara. Baginya kemenangan yang terduga ini adalah penyemangatnya kelak untuk lebih optimal berkarya bersama Nidji.

"Nggak nyangka, yang jelas ini bakal jadi acuan agar bisa lebih jauh lagi berkarya dan berkarya," tutup Rama.(yla/yla)

Sumber: DetikCom

No comments: