Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


MTV Staying Alive Music Summit 2006

senayan, minggu, 03.12.2006. gelaran musik dalam rangka hari aids 1 desember yang diselenggarakan MTV di lapangan D senayan jakarta dan menampilkan nidji, ungu, samsons, the upstairs, ari lasso, marcell, malliq D'Essentials, steven & the coconut tress, dan superglad.

hari itu hari yang sangat melelahkan…. dari jam 12 udah nongkrong di lokasi nungguin NIDJIholic yang mau ambil tiket. ada beberapa telpon udah di lokasi dan nungguin tiketnya, padahal saat itu masih di EX ambil tiketnya. informasi tentang NIDJI mo tampil jam berapa juga simpang siur. ada yang bilang jam 6, ada yang jam 8, ada yang jam 9. acara sendiripun emang mulai jam 12 sesuai di tiket dan buat band-band yang tertera di tiket ternyata mulainya juga jam 5an.

dari 25 tiket yang tersedia, udah keambil 2 biji buat nova, abel, chichi dan intan (yang kayaknya juga gak dateng tau NIDJI main malem). trus 2 biji lagi buat Fifi Cs. sisanya dibagiin di lokasi dan ampe akhir acara masih kepegang ama Om Eko – mbak Nita 7 lembar tiket alias 14 NIDJIholic. NIDJIholic yang gak ambil tiketnya misalnya nia (2 org), sherly, rio (3 ogr), welly, ferry, roy, shanti, hendra, ryo, dido, ucup. padahal sayang kalo udah daftar tapi gak mau ambil ataupun gak mau konfirmasi batal padahal NIDJIholic lain banyak yang berminat pada detik-detik terakhir. ada yang perlu ditelpon or di sms mo ambil tiket kapan. emang di lokasi juga dijual majalah gadis ama teen yang ada tiketnya dan ditawarin dengan harga 10rb pada siang hari.

gw sendiri masuk lokasi jam 2an setelah beberapa NIDJIholic ambil tiket dan perlu nongol ke pager lapangan dulu sambil telpon2an kalo ada yang mo ambil, ampe jam 4 cuman muter2 liat2 stand karena toh lapangan belum dibuka dan belum kepingin kesana. setelah jam 4an baru dibuka dan penonton mulai mbludak… banyak banget… tapi terpaksa kita harus pulang gak nerusin nonton (selain males karena terlalu penuh) sambil nyerahin tiket yang tersisa ke Om Eko dan Nita…

dan menurut cerita dari NIDJIholic yang nungguin NIDJI tampil baru main jam 10 malem ampe jam 10.30 dan bawain lagu heaven, kau dan aku serta lagu breakthrough yang jarang ditampilin kalo manggung dan 2 lagu lainnya dari album breakthru’.... so kali ini gak ada reportase or foto2 yang kita posting di blog or di milist kecuali ada yang baik hati mengirimkan foto-fotonya ke kita buat diposting dan ngelangkapin reportase kali ini, salah satunya "FifiGiringHolic" yang sukarela mengirimkan hasil karyanya.

Foto2 lengkapnya klik aja di: SINI

:: TAM ::

No comments: