Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJI - Trio Macan

Kelompok Musik yang berjaya di ajang Penghargaan MTV Indonesia 2006 adalah grup band Nidji. Band dengan hits 'Sudah' itu sukses terpilih sebagai Most Favorite Group, Band or Duo dan Most Favorite New Artist.

Untuk kemenangan yang disebutkan pertama, Nidji menggusur band-band ternama lainnya seperti Ungu, Samsons dan Radja. Sedangkan di penghargaan Favorite New Artist, band yang vokalisnya Giring terkenal dengan rambut kribonya tersebut, mampu mengalahkan Acha dan Irwansyah, Ecoutez, Letto dan Samsons.

"Nggak nyangka banget. Tadinya kita ke sini cuma mau duduk, nonton sama tampil di panggung," kata Giring, vokalis Nidji.

Sementara itu, rekan Nidji di Musica Studio yaitu Peterpan yang baru saja memecat dua personelnya, Andhika dan Indra ternyata belum kehilangan giginya. Dengan video klip 'Bintang di Surga', grup band asal Bandung itu sukses terpilih sebagai Best Video, mengalahkan Ungu (Demi Waktu), Ratu (Lelaki Buaya Darat), Agnes Monica (Tak Ada Logika) dan Shanty (Tak Ada Lelaki Seperti Dia).

Penghargaan MTV Indonesia sendiri digelar Rabu (8/11/2006) malam di Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta. Acara yang dipandu Jamie Aditya itu dimeriahkan penampilan Nidji, Maliq & D'essentials, Agnes Monica, Sania dan Trio Macan.

(kafegaulCom)

No comments: