Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJI, The Real Star in MTV Indonesia Awards 2006

Congratulation to NIDJI yang tanpa terduga sebelumnya menyabet 2 kategori sekaligus (sebagai MOST FAVOURITE GROUP/DUO/BAND dan MOST FAVOURITE NEW ARTIST).....! Dan tanpa terduga juga berhasil ngalahin band-band lain yang dianggap beberapa media sebagai rival terberat buat penghargaan tersebut.

Untuk kategori Most Favourite New Artist, dengan berbekal Video Klip SUDAH, berhasil mengungguli Samsons (Akhir Rasa Ini), LETTO (Sandaran Hati), Ecoutes ( Simpan Saja) dan Anca-Irwansyah (My Heart).
Sedangkan untuk kategori Most Favourite Group/ Duo/ Band dengan video klipnya HAPUS AKU, dapet award ngalahin kelompiok beken RADJA (Benci Bilang Cinta), RATU (Buaya Darat), Samsons (Kenangan Terindah) dan UNGU (Demi Waktu).

Acara Malam Penghargaan MTV Indonesia 2006 sendiri diadakan di Balai Kartini Expo Jakarta, dimulai dengan Red Carpet di pintu masuk ala MTV. Dan baru bener2 mulai lewat dari jam 20.00 meski di undangan jam 19.30.
Agnes Monica membuka penampilannya, dilanjutkan pembacaan nominasi dan pemenangnya, Most Favourite Male buat Irwansyah (pecinta Wanita), Most Favourite Female buat Agnes Monica, Most Favourite Model untuk Darius-Renata (Sejujurnya, Vina Panduwinata), Best Performance in a Video buat NAIF (Uang), Best Dangdut untuk Trio Macan (SMS) yang malem itu juga tampil heboh, Best Director untuk Abimael Gandy (Demi Waktu, Ungu) dan terakhir Video Of The Year untuk kelompok yang lagi hangat di infotainment Peterpan (bintang Di Surga).

Selain Agnes Monica yang bawain 2 lagu, Maliq & D’Essentials tampil secara memukau dengan gaya mereka, Trio Macan yang heboh dan Sania serta yang paling ditunggu NIDJI di akhir acara dengan Disco Lazy Time-nya. Penampilan mereka di akhir acara sekaligus acara mereka setelah lawatannya ke Hongkong dan sekaligus menjadikan mereka BINTANG di acara PMI 2006 tanggal 8 November 2006 kemarin..

Setelah acara PMI 2006 kelar…. Beberapa Nidjiholic minta ketemu NIDJI buat sekedar ngucapin Selamat buat mereka, dengan penantian yang lama, karena mereka harus Press Conference & photo2 buat media akhirnya Vele manggil kita dan kasih kesempatan buat ketemu dan tentunya photo bersama kayak reuni aja di belakang backstage…

Sekali lagi selamat buat NIDJI dan Nidjiholic yang ngedukungnya.... (gak sia-sia ujan-ujan dateng di acara PMI 2006 dan yang gak dateng jangan kecewa yah…. lain kali ketemu lagi).

Mo liat foto-foto yang kemarin klik aja di:

Sewaktu Nerima Award Most Fave New Artist
Sewaktu Nerima Award Most Fave Band/ Duo/ Group
Sewaktu Nyanyiin Disco Lazy Time
NIDJI & NIDJIholic di Backstage
Liat Slide Show di Flickr...!

No comments: