Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


LA Lights Saturday Nite Live

Seperti waktu di gelar di Semarang, hajatan LA Lights Saturday Nite Live Kencan, Obrolan & Cinta akhirnya mampir juga di Balai Sarbini Jakarta (Minggu, 26.11.06) dengan jalan cerita yang sama. Tika yang masih jomblo bingung mencari pacar. Ia dibantu teman- temannya di Project Pop yaitu Odie, Udjo, Gugum, Yosi, dan Oon mencari cinta.
Kisah Project Pop tersebut dikemas dalam bentuk pementasan musik dan teater yang didukung oleh kelompok musik TAHTA, NIDJI dan Ari Lasso sebagai penutup acara.

Acara baru dimulai setelah lewat jam 8 malam meski di tiket tertera jam 7.30 malam. Project Pop membuka acara dengan lagu2 kocaknya seperti "Kencan", "Pacarku Superstar", "My Heart" serta "SMS" yang dibawakan dengan parodi gaya mereka seperti menirukan Rhoma Irama. Once Dewa & Glenn Fredly. Project Pop juga mengisi pergantian antar band.
Band pertama yang tampil setelah Project Pop yaitu TAHTA dari Bandung dengan personil Phewe, Obbie, Ihsan, Nasa , Teo dan Mahe, bawain beberapa lagu mereka yang beraliran pop.

Saat penampilan TAHTA, penonton masih adem aja.. begitu Tika Project Pop menyebut Cowok berambut kriting kontan penonton teriak2 nyebut nama Giring yang akhirnya juga nongol "berteater" bentar dengan Project Pop. Band yang banyak ditunggu penampilannya tersebut tampil dengan lagu pembuka Disco Lazy Time. Seperti biasanya di tengah-tengah lagu ini Giring ngenalin semua personil NIDJI satu persatu mulai dari Andro, Ariel, Rama, Run-D dan Adrie. Dilanjutin beberapa lagu hits seperti Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Child dan tentunya lagu Sudah. Giring sempat beberapa kali nongol di sela-sela penonton nyanyi sambil berlarian di ikuti sorot lampu. Dan yang jelas heboh.

Setelah NIDJI, Ari Lasso tampil di akhir acara dengan hits-nya mulai dari Misteri Ilahi, Penjaga Hati sampai lagu dari album barunya yang berjudul Cinta Terakhir. Di akhir acara LA Lights Saturday Nite Live ini, semua band yang tampil naik panggung buat closing.

Behind The Stage.
Kita dateng ke Sarbini udah mepet, belum makan lagi ... soalnya Sabtu itu masuk kerja dulu. Untungnya ada temen yang beliin tiket buat kita-kita and cariin tempat yang stategis (makasih ya Nita yang baik...!). Di luar depan pintu masuk kita ketemu Vele plus para ibu2 NIDJI dan keluarga trus ketemu Mas Bimo bentar. Ternyata acara baru mulai jam 8an lewat, terlihat beberapa anak kecil yang sengaja nonton Nidji tampil, ada juga Titik Puspa didampingi cucunya, Bu Acin Musica juga terlihat di samping. Kita ketemu Nidjiholic yang dateng seperti Fay, Eko, Fifi, Nita, Abel, Nova, Deby dan Chichi. Abis acara kelar jam 10an kita kumpul di bawah mo nemuin NIDJI.... satu persatu personil akhirnya nongol dengan tentengan tas-nya masing2, tapi ternyata pengamanan buat Giring terlalu ketat ampe dia bilang ke minta maaf kalo gak bisa ketemu lama dan cukup 1 cepretan aja... dan ketemu lagi di RCTI..

Kalo pengin liat Foto-fotonya klik di: SINI
Video Rekaman Disco Lazy Time klik di: SINI

No comments: