Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Enjoy Aja Terusik Traxkustik at La Piazza

Minggu (19 November 2006) NIDJI tampil di acara Enjoy Aja Terusik Traxkustik yang diadain 101.4 Trax FM Jakarta & LA Lights di La Piazza Kelapa Gading.
Selain NIDJI, tampil pula band-band Indie hasil LA Indiefest antara lain The Vox (Surabaya), Gerbang (Jogja)& The Rhinos (Bandung) sebagai pembuka acara.
Juga ada penampilan Astrid “Jadikan Aku Yang Kedua” dan Saint Loco "Kedamaian" dengan Hip Metal-nya. Sebagai host-nya ada Ocha & Taufik dari Trax FM Jakarta.

NIDJI tampil jam 8 lewat 20 menit, bawain semua lagu dari album Breakthru’ kecuali Breakthrough dan Engkau. Dibuka dengan Disco Lazy Time dan ditutup dengan Hapus Aku, sambutan penonton yang luar biasa dan beda dengan penampilan band sebelumnya menjadikan penampilan NIDJI jadi klimaks acara ini.
Giring sempet bicara dengan kita di backstage kalo penampilannya kali ini asik banget dibanding sebelumnya. Giring juga terkesan dengan crita dari kita kalo di acara tersebut ada NIDJIholic Yunior alias anak SD umur 8 tahunan yang hapal lagu2 NIDJI yang khusus dianter ortunya liat penampilan NIDJI di barisan depan deket si Rama berdiri.(yah… ternyata gak cuman org dewasa aja yang jadi NIDJIholic…!).

Jam 9 lebih acara kelar dan kita sempet ketemu NIDJI di backstage dan seperti biasa crita-crita and photo-photo lagi.

Buat Liat photo-photo penampilannya di : SINI
Kalo liat video rekamannya di:
SINI

No comments: