Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Pacari Adik Sahabatnya

Vokalis grup band Nidji itu ternyata sudah mempunyai kekasih yang telah dipacarinya sejak enam lalu. Inka, itulah nama sang tambatan hati. Bagi pria berambut kribo itu, Inka bukanlah sosok perempuan yang baru hadir dalam kehidupannya. Bahkan ia telah mengenalnya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Maklum, Inka adalah adik dari sahabat Giring.

"Kita sudah jadian selama enam bulan. Saya sama Inka sudah kenal lama, sejak gue SD karena dia adik sahabat gue. Saya sempat putus hubungan sama dia, karena saya jarang main ke rumah sahabat saya itu. Tapi, karena waktu itu saya ada kepentingan dan saya datang ke rumah sahabat saya lagi, eh ketemu dia," paparnya seraya menunjuk Inka yang berada disampingnya.

Setali tiga uang dengan Giring, Inka ternyata juga memendam perasaan yang sama. Makanya, ia menampik kalau menyukai pria pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu lantaran ia adalah penyanyi utama grup musik yang sedang naik daun. "Sejujurnya, saya suka Giring dari kecil. Kalau saya dibilang suka dia karena dia vokalis Nidji, itu nggak benar. Saya suka dia dari kecil. Dia lucu dan ngegemesin. Kita punya kecocokan karena kita berdua punya dunia sendiri. Dan yang paling utama, dia care sama keluarganya sendiri, berarti care juga sama saya," terangnya.

Ketika disinggung hal apakah yang menyatukan mereka, Giring menjawabnya dengan santai. "Kita merasa ada banyak kecocokkan satu sama lain. Kita sama-sama tidak menyukai pesta dan dugem (dunia gemelap-red). Tapi, kita berdua sangat menyukai dunia teater," tukas Giring. Nah loh?

1 comment:

Anonymous said...

aih...imutnya :]
cocok~imut banget deh~! ^^