Lets Search!

Facebook Connect


Giring Ngefans Ariel?

Dikutip dari: Indonesia Selebriti (12 Desember 2007)


Pesona yang dipancarkan Ariel Peterpan, ternyata tidak hanya menghipnotis kaum perempuan saja.

Tidak sedikit kaum lelaki yang juga ngefans berat dengan vokalis grup band Peterpan tersebut. Fansnya pun tidak hanya berasal dari kalangan awam, tapi juga dari artis. Salah satunya, Giring Ganesha. Vokalis grup band Nidji ini mengaku, sangat mengidolai pelantun tembang Menghapus Jejakmu itu.

"Jujur dulu, waktu belum kayak sekarang, gue ngefans banget sama Ariel dan Peterpan. Gue merasa mereka itu hebat bisa mencuat dengan cepat. Dari situ gue mulai terpacu bahwa gue harus seperti dia," ungkapnya.

Layaknya fans kebanyakan, pria berambut kriwil ini juga mengaku, sangat takut saat bertemu untuk pertama kali dengan Ariel. Kini, bak dicinta ulam tiba. Giring bersama bandnya, Nidji, ternyata tergabung dalam label rekaman yang sama dengan sang idola.

"Awalnya saya takut mau foto bareng. Takut Ariel sombong. Ya sudah akhirnya gue memberanikan diri mumpung ketemu dan gue berdoa supaya enggak ditolak minta foto bareng. Ternyata dia langsung mau dan baik banget," ujarnya. "Gue enggak mengira dan merasa senang bisa satu label sama dia. Pokoknya, dari pengalaman foto bareng itu jadi inspirasi buat gue. Walaupun sukses nggak boleh sombong karena waktu itu dia baik banget dan tetap asyik," pungkasnya.

1 comment:

Anonymous said...

idola ketemu idola?
wow.................