Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Terpacu Lulus Kuliah

Kutipan Dari: Kroscek

Ariel, gitaris “Nidji” kini sedang berbangga hati. Pasalnya kini, ia merupakan satu-satunya personel “Nidji” yang menjadi Sarjana. Ariel secara resmi lulus menjadi sarjana strata satu dari sebuah Universitas swasta yang terletak di daerah Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, dua bulan silam. Sementara lima personel lain, Giring, Rama, Adrie, Andro dan Run-d, masih berstatus mahasiswa.

Keberhasilan Ariel ini rupanya mendorong personel Nidji yang lain untuk segera menyelesaikan kuliah. “Gara-gara Ariel, semuanya disuruh cepat-cepat lulus. Tapi nggak apalah. Buat kita Ariel jadi cambuk buat kita untuk menyelesaikan pendidikan”, ujar salah satu personel Nidji.

Sebagai band yang sedang naik daun,“Nidji” memang memiliki jadwal yang cukup padat. Bahkan, “Nidji” hanya sempat satu hari saja menggelar konser yang disponsori salah satu perusahaan telepon seluler di Palembang. “Nidji” tiba di Palembang sekitar pukul 9 pagi. Jam 10 pagi Nidji langsung jumpa pers dan jumpa penggemar di kota mpek-mpek tersebut.

Sekitar pukul tiga sore, band yang sedang menjadi bintang iklan dari perusahaan telepon tersebut konser di sebuah mall di Palembang, selama satu setengah jam. Usai konser mereka langsung terbang ke Jakarta, karena pada malam harinya mereka harus tampil lagi menyanyi di Ibu Kota.

Dengan kesibukan seperti itu, sulit membayangkan jika harus menyelesaikan kuliah tepat waktu. Hal ini diakui pula oleh para personel “Nidji”. Cuma saja biar bagaimana pun, mereka tetap bertekad untuk menyelesaikan pendidikan hingga menjadi sarjana.

2 comments:

Anonymous said...

selamat,mas!!

tujah said...

yang laim cepet nyusul ya