Lets Search!

Facebook Connect


Giring, Penyanyi Tenor Yang Beralih Ke Rock

Dikutip Dari: OKEzone

Siapa sangka vokalis grup band Nidji, Giring memiliki cita-cita menjadi penyanyi tenor layaknya Pavarotti. Namun, nasib berkata lain ia malah menjadi penyanyi rock.

"Dulu gue suka musik klasik, karena almarhum bokap gue itu memang mengarahkan gue menjadi penyanyi tenor. Dan gue juga dulunya pengen jadi penyanyi tenor, tapi enggak tahu kenapa gue malah jadi penyanyi rock," ujar Giring.

Sementara itu, berbicara mengenai inspirasi musik dan lagu Giring mengaku enam puluh persen berasal dari pengalaman pribadinya. Begitu pula pada album kedua Nidji.

"Menurut gue, pengalaman pribadi memang sesuatu yang paling jujur yang ada dalam hati gue," tegasnya.

Di album kedua Nidji, ada dua lagu yang amat mendekati pengalaman pribadi Giring yaitu Jangan Lupakan dan Akhir Cinta Abadi. Mengenai lagu Jangan Lupakan, Giring punya cerita di balik itu.

"Lagu Jangan Lupakan itu punya pengalaman tersendiri buat gue. Ceritanya, gue lagi cinta-cintanya sama seseorang tiba-tiba diputusin. Jadi, lagu itu memang benar-benar punya makna buat gue dan dalam artinya," tuturnya.

No comments: