Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Cs "Gemparkan" Nidjiholic


Kutipan Dari: Sumatera Ekspres

ImageGrup band papan atas Nidji, tampil memukau dalam konser mini yang diusung StarOne Indosat di Atrium Palembang Square (PS) kemarin, Kamis (6/12). Grup band yang diawaki enam anak muda asal Jakarta yang terdiri dari Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Run-D (keyboard) ini, sukses bikin hesteris kawula muda dan berhasil mengajak goyang bersama.


Konser mini diawali tema salah satu lagu di jingle iklannya yang berjudul Ngorbit. Lagu yang simple sebagai tanda perjumpaan Nidjiholic (sebutan penggemar Nidji, Red) bersama band kesayangannya itu. “Suer. Gue paling seneng konser di Palembang. Suasana enak, apalagi para cewek-ceweknya,” sapa Giring, vokalis berambut kriwil ini.
Usai mengalunkan satu tembang Ngorbit, Nidji langsung mempersembahkan Heaven. Lagu yang memang sudah akrab di telinga para pecinta musik di Metropolis ini, langsung disambut hangat dengan nyanyi dan bergoyang bersama-sama.

Lagu Kau dan Aku, Jangan Lupakan, menjadi tembang keempat dan kelimanya yang juga tak kalah seru. Terlihat jelas, bagaimana mulut para Nidjiholic berkomat-kamit mengikuti lirik lagu yang dibawakan sang idola. Disusul lagu Bila Aku Jatuh Cinta (Lakuta), liriknya yang terasa cukup kental dengan nuansa cinta ini, makin membuat penggemarnya larut seraya melambai-lambaikan tangan. Beberapa penonton yang berada di lantai II dan III juga tak kalah heboh.

Giring kemudian memperkenalkan kelima sohibnya, meskipun para penggemar mayoritas sudah kenal mereka. “Ini adalah Rama. Kalau kita memanggilnya pak kiai. Dia tuh paling santri di antara kita. Dia tuh tidak pernah ketinggalan salatnya,” katanya dan diteruskan dengan memperkenalkan rekannya yang lain.
Tanpa buang-buang waktu, usai cuap-cuap, Giring lalu menyuguhkan kembali beberapa lagu hitsnya Hapus Aku dan Biarlah menjadi lagu keenam dan ketujuh. Meski baru melemparkan album terbarunya November yang lalu, lagu yang memang sering nongol di layar televisi ini mendapat tempat yang luar biasa. Sebagian besar, lagu yang bertema enerjik namun penuh nuansa cinta ini dinyanyikan secara bersamaan.

Dan lagu Disco Lazy Time menutup perjumpaan Nidji bersama penggemarnya dan StarOne. Janner Hutasoit, head of southern Sumatera Region Indosat menjelaskan, konser Nidji bersama StaOne ini merupakan puncak acara ulang tahun Indosat yang ke-40.

[more photo from olive-nidjiholic palembang]

No comments: