Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Ring Back Tone BIARLAH

buat nidjiholic yang pengen dengerin single BIARLAH via hape, sekarang dah aktif ring back tone alias nada sapa pribadi.

untuk pelanggan indosat kirim SET NTU2 ke 808 atau boleh juga pake no. kode 06720699. untuk pelanggan telkomsel, kirim RING SUB 071819 ke 1212. untuk pelanggan xl kirim NTU2 ke 1818. untuk operator laen, three [3] dengan kode 717819, frend dengan kode 081781900, flexi dan esia dengan kode aktifasi 0717829.

mobile blog by: TAM

1 comment:

NidjiHolic said...

Itu salah woi kode RBT Esia Nidjinya!!!
Dasar gak teliti menyesatkan orang.
Kan sayang 9 ribu pulsa hangus gara² keteledoran ini.

Disana lw tulis:
"flexi dan esia dengan kode aktifasi 0717829."===> Padahal itu RBT-nya Nidji yang lagu Arti Sahabat.

Jauh banget kan!!!!

Padahal RBT Lagu biarlah adalah:
0719605
!!!!

Itu sudah gw check ke Esia Call Center.

Lain kali hati² kalau ngasih info!!!!

Ngecewain NidjiHolic aja!!!

Semoga gak ada korban NidjiHolic yang lain yang dikecewakan dan merasa tertipu oleh keteledoran ini!!!!