Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Buka Puasa Bersama NIDJI (BBN 2007)


akhirnya hari jumat kemarin (05.10.07) bbn part 2 alias buka puasa bersama nidji tahun ini terselenggara dengan sukses meski sempet ditunda nungguin nidji pulang dari paris. sekitar 100an lebih nidjiholic memadati base camp nidji di kawasan pengadegan barat perdatam jakarta, beberapa kru infotainment dari berbagai televisi dan wartawan media massa juga hadir di acara itu.

untuk tahun kemarin (2006) buka puasa bersama nidji (bbn part 1) juga terselenggara dengan sukses meski bertempat di salah satu kafe dengan jumlah yang terbatas, untuk tahun ini nidjiholic baru yang bertambah banyak mengulang peristiwa taun lalu yang dengan bebas berburu foto, tanda tangan dengan personil nidji tanpa ada jarak sedikitpun.

untuk bbn kali ini nidjiholic dikenakan biaya 50rb yang dituker merchandise khas nidji seperti kaos, pin & stiker yang dikemas dalam kantong berlogo nidji. selain merchandise juga ada menu buka puasa yang melimpah ruah mulai dari makanan kecil ampe makanan yang bikin kenyang.

acara dimulai dari ceramah dan doa menjelang saat berbuka puasa yang dilanjut dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah, semua personil nidji selain ariel yang sedang mixing di musica udah hadir di base camp dan berbaur dengan nidjiholic. abis sholat isya plus tarawih dilajut dengan press conference dengan media massa di lobi base camp lesehan di bawah poster raksasa. pertanyaan pers & infotainment seputar perjalanan ke paris, album baru yang akan beredar bulan depan, tentang buka puasa bersama, tentang base camp dan beberapa pertanyaan seputar nidjiholic.

jam 8an malam stage pindah ke halaman depan basecamp untuk penampilan nidji secara akustik, dibuka dengan heaven dan hapus aku, diselingi acara penyerahan sumbangan dari nidjiholic ke perwakilan salah satu panti asuhan. yang bikin surprise nidji bawain 2 lagu terbaru yang akan diedarkan bulan depan yakni arti sahabat dan biarlah, salah satu lagu ini karya dari adri. meski lagu baru yang belum pernah didenger, lagu ini cepet akrab di telinga nidjiholic dan ikut berbaur buat nyanyiinnya (bocoran lirik kedua lagu itu juga dah gw posting di hari sebelumnya).

buat selingan dari nidjiholic ada dua peristiwa berbeda yakni ada yang kebetulan ultah (hepi buzzday santi & adam) dan yang hari ini mau baikan lagi, yah mirip-mirip acara katakan cinta (selamat ya richard & pipit… semoga langgeng) dilanjutin lagu bila aku jatuh cinta yang dibawain nidji plus richard.

di penghujung acara, rund yang jago ngelawak bawain lagu siomay seperti biasa dibawain dengan banyolan plus gaya nidji…. secara kebetulan pas giring nutup acara dibarengi kembang api yang menyala di langit, gak tau kembang api siapa yang tau tau nyala pas penutupan… he.. he…

sampai ketemu lagi di bbn taun depan, selamat dan thanks buat nidji & management, kru nidji, kru basecamp, semua nidjiholic yang hadir, pengurus milis nidjiholic dan panitia inti bbn 2007 (riri, adam, tam, eko, fay, ivon, rika, indah, arifin, dinda) yang sukses ngadain acara ini.

written by: tamtomo@nidjiholic.com

pengen liat foto-fotonya:

galeri buka puasa
galeri nidji performance
galeri katakan cinta
galeri press conference

kalo video rekamannya:

biarlah
arti sahabat
heaven
hapus aku


No comments: