Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJI Rilis Album Baru, TOP UP


SEBAGAI band yang baru merilis satu album BREAKTHRU. NIDJI tergolong cepat melesat. Album pertamanya dikemas dalam dua album berbeda, bahasa Indonesia dan full Bahasa Inggris. Nama band ini juga langsung melesat ke jajaran band papan atas di Indonesia. Malah baru-baru ini di ajang Soundrenaline 2007, mereka terpilih sebagai band yang paling menginspirasi dan berhak nonton konset The Police di Paris.

Seolah tak mau kalah dengan band-band besar lainnya yang sudah merilis album, band yang diawaki Giring [vokal], Rama [gitar], Ariel [gitar], Randy [kibord], Andro [bass], dan Adri [drum] ini akhirnya juga meluncurkan album barunya yang diberi titel 'TOP UP'. Dari labelnya, Musica Studio's album ini dijadual beredar di pasaran sekitar 12 November 2007 mendatang secara serentak.

Album kedua ini, menjagokan single “Biarlah” yang upbeat dan memadukan Brit Rock & Indonesian Rock. Memang, seperti dikatakan Giring kepada RILEKS.com di Palembang beberapa waktu silam, materi album keduanya ini bakal lebih garang dibanding album sebelumnya.

Konsep musik NIDJI adalah modern rock yang memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif, dan pop. Grup-grup band yang secara tidak langsung mempengaruhi dan menjadi inspirasi terhadap corak musik NidJi, antara lain L' Arc-en-ciel, Coldplay, Goo Goo Dolls, U2, Radiohead, Smashing Pumpkins, The Verve, Dave Matthews, The Killers, Keane]

Secara resmi, NIDJI terbentuk Februari 2002 silam. Awal April 2005, NIDJI menambah personilnya menjadi 6, yaitu seorang keyboardist bernama Randy yang merupakan sahabat dari Giring, sang vokalis. [joko/foto: istimewa]

source: rileks.com

No comments: