Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Konser Nidji Di Palangkaraya

Mengakhiri rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-14 Kalteng Pos dan perayaan Idul Fitri 1428 H, PT Kalteng Pos Press menggelar konser musik dengan menghadirkan Grup Band Nidji. Konser tersebut akan dilaksanakan Senin (22/10) pukul 19.00 WIB, bertempat di Stadion Tjilik Riwut.

Manajer Pemasaran Kalteng Pos, Suyanto SAg mengatakan, dipilihnya Nidji karena band ini belum pernah konser di Kalteng. Selain itu, Band yang digawangi Giring (vocal), Rama dan Ariel (gitar), Andrie (drum), Andro (bass) serta Run-D (keyboard) ini, merupakan band yang sedang naik daun. Lagu-lagunya sudah cukup akrab di telinga masyarakat Kota Palangka Raya.

Setiap kali Nidji konser di Pulau Sumatera dan Jawa selalu dibanjiri para fansnya. Untuk itu, kami optimis menghadirkan Nidji ke Kalteng, dengan harapan antusias penonton bisa semarak seperti di kedua pulau tersebut,” kata Suyanto kepada Koran ini, Kamis (4/10).

Menurut Suyanto, band asal Jakarta ini akan berada di Kota Palangka Raya selama tiga hari. Karena mereka akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh panitia. Nantinya, Nidji akan mengunjungi Kantor Kalteng Pos. Tak lupa juga akan berkesempatan on air di Radio KP FM. Kemudian rangkaian kegiatan selanjutnya yakni jumpa fans dan jumpa pers di Palangka Raya Mall (Palma), yang akan digelar pada (22/10) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan puncaknya yaitu malam hari pukul 19.00 WIB, di Stadion Tjilik Riwut. Nidji akan menghibur warga Kota Palangka Raya dan sekitarnya,” ujarnya, seraya menambahkan kegiatan ini juga didukung oleh LA Light dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Untuk tiket, lanjutnya, bisa pesan di Kalteng Pos bagian Pemasaran atau Radio KP FM dan Palma. Pemesanan tiket dibuka mulai tanggal 10 Oktober. Bagi yang ingin menyaksikan konser tersebut, diharapkan segera memesannya.

Kami berharap digelarnya konser Nidji, warga Kota Palangka Raya bisa terhibur sekaligus merayakan Idul Fitri,” ucapnya. (dha)

source: kaltengpos

1 comment:

wandy javu said...

Salu ma NIDJi yang udah tampil di kota SAMPIT!!! Saya sebagai warga kota sampit sangat merasa puas...

N klo bisa di setiap konsernya nidji sampit selalu jadi prioritas...Klo yang kebagian jadwal palangkaraya doank Ga seru deh Man!!! yang bikin rame tu konser pasti orang sampit yang mau ga mau berangkat kepalangkaraya demi nonton tu konser,tapi ni men klo misalnya palangkaraya ama sampit sama2 kebagian wah...bakalan manyun tuh EO karena sepi penonton!!!hehe piss



NIDJIHOLIC SAMPIT