Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Vele, Road Manager Nidji Buka Kartu

Menjadi seorang road manager sebuah band memang suatu pekerjaan yang menyenangkan. Dapat keliling Indonesia bahkan mungkin keliling dunia. Mempersiapkan kebutuhan tiap personil, mengecek sound sebelum sang “bos” naik panggung, dan mengatur jadwal kegiatan selama tur adalah menu sehari-hari seorang road manager.

Agung Vebrianto road manager Nidji merasakan betul susah senang pekerjaan tersebut. Sebelum Nidji terkenal seperti sekarang, pria yang akrab disapa Vele ini sudah berjibaku mengurus keperluan sang band. Seperti mengatur jadwal latihan, mencari job (pensi, acara kampus dan manggung di mall) yang mau memasukan Nidji ke dalam list featuring semua sudah dilakukannya.

Setelah sekian lama bersama Nidji, pastinya Vele tau semua tabiat personil band yang namanya diambil dari bahasa Jepang yang berarti pelangi tersebut. Kepada amild.com pria berkacamata yang masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Indonusa Esa Unggul fakultas Periklanan ini mau membuka kartu tentang kelakuan personil selama tur. Mulai dari personil yang paling bawel soal kostum hingga yang paling rajin meladeni permintaan penggemar.

Ketika ditemui di konser A Mild Rising Star yang digelar di Surabaya (28/4), Vele menerangkan secara gamblang tabiat senua personil. Ketika ditanya personil mana yang paling bawel soal kostum, dia menyebutkan Randy sebagai yang paling bawel. Untuk personil yang paling lama bangun tidur selama di hotel, Rama sang gitaris menempati posisi tersebut. Untuk urusan di atas panggung, Ariel rekan Rama diposisi gitar terkenal sebagai orang yang paling bawel soal chek sound di atas panggung. Untuk Adri sang drummer terkenal paling iseng. Pria bertubuh tegap ini selalu mengisengi semua orang selama tur. Dan terakhir Andro dan Giring sang vokalis terkenal sebagai personil yang paling rajin meladeni permintaan penggemar seperti minta tanda tangan dan photo bareng

source: amild.com


2 comments:

resti said...

hahaha...iya loh, Giring ramahh loh!, paling banyak ngobrolnya,baik, n care. wkt rising star di Sby aja giring msh nyempetin ft2 brg,hehe..setuju klo Vele blg giring suka ksh ttd n ft brg!! rama, rund n adri juga kok, adri ngerjain adequ(yanti), rund agak pendiem tp jg iseng, rama care byk ngobrol jg.

Anonymous said...

duh...........
aq mo bgt ngundang NIDJI di acara pensi skul aq,
ta aq ga tau berapa honor nidji klo manggung...

klo blh tau brp sh...........????