Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Obsesi Terbesar Nidji

Walaupun sudah menjadi sukses dan terkenal tidak memuat personil Nidji berpuas hati. Album perdana laris, mempunyai banyak penggemar, dan tur panjang ke berbagai kota di dan Asia Tenggara sudah direngkuh oleh band yang terbentuk di tahun 2002 tersebut. Setiap personil mempunyai keinginan terbesar yang menurut mereka harus terpenuhi.

Ketika ditanya apa keinginan terbesar personil Nidji, setiap band memiliki keinginan yang hampir sama. Yaitu ingin sepanggung bareng dengan group band kebanggaan masing-masing personil. Menjawab pertanyaan amild.com di konfrensi pers A Mild Rising Star Sabtu (28/4), setiap personil menuturkan keinginan dengan band mana mereka menginginkan manggung bareng.

Pertanyaan pertama ditujukan kepada Adri sang drummer. Pria kelahiran Jakarta, 18 Mei 1983 ini menuturkan kalau dia tergila-gila dengan Soulfly band berliran hardcore asal . Adri ingin sekali bisa sepanggung dengan band yang digawangi oleh Max Cavalerra tersebut.
Giring vokalis yang berambut gimbal dan terkenal paling atraktif dengan penonton berhasrat ingin bisa nge-jam bareng dengan Paul McCarthy, vokalis sekaligus basist dari band legendaries The Beatles. Lebih lanjut pria yang bernama lengkap Giring Ganesha ini ingin Nidji manggung di acara Glastonbury, Woodstock-nya Inggris.

M. Ramadhista Akbar atau yang akrab disapa Rama menyebutkan keinginan terbesarnya bisa berkolaborasi di atas panggung dengan band asal Irlandia U2. Bagi pria berkacamata ini, Bono dan kawan-kawan adalah musisi yang jenius.

Randy sang keyboardist sangat mengagumi Artic Monkey dan berharap bisa tampil bersama di atas panggung. Bagi pria yang terkenal sebagai personil yang paling bawel soal pakaian di atas panggung, menjelaskan kalau Artic Monkey sebagai band favoritnya.

Terakhir Ariel dan Andro. Kedua personil ini memiliki hasrat yang sama akan musisi favorit yang akan di ajak sepanggung bareng. Bagi basist dan gitaris Nidji ini, The Killers adalah band yang sangat mereka idam-idamkan agar bisa bersama di atas panggung.

source: amild.com

No comments: