Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Ungu, Letto Dan Nidji Di Surabaya Berlangsung Meriah

Konser "A Mild Live Rising Stars" yang menampilkan tiga grup band, yakni Ungu, Letto dan Nidji di Sirkuit Pantai Ria Kenjeran Surabaya, Sabtu malam, dihadiri puluhan ribu penonton dan penggemar grup band tersebut.

Sekitar tiga jam, ketiga grup band yang kini sedang menanjak kariernya dan digandrungi anak muda itu, membius penggemarnya dengan lagu-lagu hits-nya.
Konser itu sendiri berjalan lancar dan sukses. Aparat kepolisian melakukan sweeping ketat terhadap penonton yang akan masuk ke lokasi pertunjukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Letto menjadi band pertama yang unjuk kebolehan dengan membawakan enam lagu, termasuk hits andalannya Sandaran Hati dan Ruang Rindu.
Noe, vokalis Letto mampu membuat penonton larut dalam alunan musik yang dibawakannya, terutama pada lagu Ruang Rindu yang menjadi soundtrack sebuah sinetron.
Usai dibius lagu-lagu Letto, giliran Nidji yang mengebrak panggung dengan lagu andalannya Discolazy Time. Penampilan Nidji yang begitu aktraktif, disambut dengan teriakan dan tarian dari ribuan penonton.

Nidji yang dimotori oleh enam personel, terus memberikan tontonan apik dengan lantunan lagu yang sudah akrab di telinga penonton, seperti Kau dan Aku.
Konser ditutup dengan penampilan Ungu yang juga menampilkan sebanyak tujuh lagu andalannya. Pasha dan kawan-kawan terus memberikan semangat pada penonton untuk mengikuti alunan musik dan lagu yang mereka bawakan.

Pada konser tersebut, juga digelar "A Mild Live Wanted 2007" untuk mencari satu grup band yang mewakili regional Jawa bagian timur.
Tampil sebagai pemenang adalah grup band Riviera asal Surabaya, setelah menyisihkan dua finalis lainnya, Seven Vibes (Malang) dan Sayap (Mataram).
Sebagai jawara, Riviera berhak mewakili regional Jawa bagian timur tampil pada grand final "A Mild Live Wanted" di Jakarta pada mei mendatang dan berkompetisi dengan wakil regional lainnya.

Source: kapanlagi.com

No comments: