Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJIholic Gathering

Bertempat di markas NIDJI kawasan Gudang Peluru Tebet beberapa NIDJIholic berkumpul buat saling kenal satu sama lain karena biasanya cuman sms-an atau cuman kenal via imel or YM aja. kadang-kadang kalo ada event pun jarang sekali saling mengenal karena biasanya sibuk deket-deket ama NIDJI. Gathering kali ini diadakan yang kedua kalinya setelah diadain Buka Bersama NIDJI di Marzano Pizza beberapa bulan yang lalu.

Rencananya diadain di Starbuck Plaza Indonesia, tapi pada saat acara berlangsung tempat yang tersedia tidak memadai dan harus dipindahin ke GP, sambil ngobrol santai dan ngrasain CwieMie-nya. Dari Rencana awal emang gak ngundang NIDJI karena selain jadwal mereka padet (hari itu juga di Indosiar) juga pertemuan kali ini bener2 antar NIDJIholic.

Gathering kali ini juga diliput Astro TV untuk acara GayaQ, beberapa NIDJIholic seperti Owner Milis (Eko), Trio Macan (Abel dkk) diinterview berlatar belakang Award and foto2 NIDJI untuk acara GayaQ, jadi lebih banyak menyorot masalah milis NIDJIholic-nya.

Jam 05.3 kita langsung cabut ke Indosiar untuk acara Gebyar BCA, kita dalam 3 mobil yang berbeda dan ternyata yang sampai Daan Mogot cuman 2 mobil (mobil kita yang berisi 5 orang dan mobil Astro TV).

Liat foto2nya dan pengin tau siapa2 NIDJIholic yang aktif klik aja di: SINI

No comments: