Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Gebyar BCA Indosiar Part 2

Untuk yang kedua kalinya NIDJI tampil di acara Gebyar BCA (Indosiar) Sabtu, 10. Des.06 kemarin. Sebelumnya tgl. 07.10.06 sempat tampil secara utuh bawain lagu2nya, kali ini NIDJI tampil bersama Ecoutez dan Bunga Citra Lestari. NIDJI cukup bawain 3 lagu aja yaitu Sudah, Bila Aku Jatuh Cinta dan Disco Lazy Time sebagai penutup acara.

Kita dateng di studio 1 jam 06.15 pas Ecoutez bawain lagunya, satu lagu dari NIDJI pun udah lewat, kita cuma liat personil NIDJI lagi nungguin tampil berikutnya di ruang rias. Akhirnya kita berdua kluar lagi ketemu aja ama mereka dan masuk studio bareng2 mereka waktu mau tampil lagu keduanya. Kali ini orang dari Astro TV juga ngliput NIDJIholic yang nonton (cuman sayang yang nyampe indosiar cuman 5 orang ajah) ampe selesai acara waktu kita berlima ketemu ama NIDJI di ruang rias meski di depan pintu udah nungguin beberapa infotainment dengan kameranya. Penampilan Rama kali ini gak sampai loncat2 karena keadaan fisiknya yang kurang fit (40 derajat panasnya...!) dan sempet crita2 ttg sakitnya di ruang rias. Semoga aja cepet sembuh buat tampil di Senayan besok paginya dan di Penta5 Transtv...

Sebelum pulang NIDJI sempat diinterview beberapa infotainment di depan studio yang nanyain tentang album terbaru, tour ampe tentang NIDJIholic (ada 2 org yang kena juga diinterview). Akhirnya kita berpisah dengan mobil-nya masing2 (Giring plus ceweknya, Run-D plus ceweknya juga, Rama ama Bimo, mobil terakhir berisi Ariel, Andro, Adrie dan Vele).

Mo liat foto2nya di: SINI
Foto2 pas interview infotainment di: SINI
Mo liat video rekamannya di: SINI

No comments: