Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Nidji Diketawain Karena Berambut Kribo

Kalau saja Eddie Brokoli tidak membawa trend rambut kribo masuk ke dunia entertainment, pasti pria-pria kribo lainnya tidak akan tercatat di ‘peradaban’. Termasuk Giring, vokalis band Nidji. Dulu sebelum beken, dia pernah diketawain orang satu mall karena berambut kribo.

Waktu gue jalan-jalan di plaza senayan sini, gue pernah diketawain karena rambut gue,” cerita Giring ditemui di Plaza Senayan, Minggu (3/11).

Mulanya dia tengsin berat, tapi lama-lama cuek aja tuh. Mau dibonding juga percuma kan.

Sekarang, posisi berbalik 180 derajat. Orang-orang malah gemas dengan rabut kribo plus aksi panggungnya yang kayak orang ayan.

Gue sih maunya kayak gini terus, enggak ada yang berubah, ya gue masih nyaman sih,” imbuh cowok bernama lengkap Giring Ganesha ini.

Dia enggak peduli kalo rambutnya itu bisa jadi ‘penanda’ bagi fans untuk mengenalinya.
Seperti pengalamannya dikerubungi ratusan fans di Manado.
Di Manado, waktu itu sampe ratusan yang ngrrubungin, gue sampe enggak bisa belanja,” ujar cowok kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 seraya terkekeh. Namanya juga anak muda, mereka antusias banget lihat Giring Cs di kota asalnya. Untung kegilaan fans itu tidak bikin siapa-siapa marah. Maksudnya? Maksudnya pacar giring enggak reseh banget gitu lho.

Ohya dijari manis sebelah kiri Giring melingkar sebuah cincin. Ketika ditanya apakah makna cincin itu, Giring mendadak nervous. “Ah mau tau aja!" cetusnya. Tunangan? “Tunangan belum,” jawabnya masih dengan wajah gugup. Iya deh, ditunggu aja kabar bahagianya.

:: kafegaul.com ::

No comments: