Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji at Gebyar BCA



Sabtu (07.10.06) kemarin Nidji tampil satu jam penuh dari 19.30 ampe 20.30 di Gebyar BCA-nya Indosiar. Tujuh lagu dibawakan terus menerus diselingi beberapa kali break mulai dari Kau & Aku, Heaven, Hapus Aku, Tuhan (lagunya Bimbo), Bila Aku Jatuh Cinta, Sudah dan ditutup dengan Disco Lazy Time.

Saat itu kita datang abis magrib dan buka puasa di kawasan grogol (di tempat biasa dulu nongkrong... ) sekitar jam 18.30an. Ada beberapa nidjiholic yang mo dateng juga dan sempet sms-an ama ucup. Jam 18.45 kita langsung ke Studio 1 Indosiar, dulu pernah kesini juga waktu ama LETTO di acara yang sama. Saat kita dateng Nidji masih check sound dan nyanyiin Bila Aku Jatuh Cinta, say hello bentar ama Giring di panggung trus ketemu Vele and nunggu ampe acara mulai.

Jam 19.15 penonton dah mulai masuk dan cari tempat duduk, kelihatan juga ucup cs langsung cari posisi biar keliatan kamera, kita sih cari posisi yang aman biar gak ketangkep kamera. Trus ada lagi Sonora ama temennya. Kita kluar aja ngikutin Nidji ke arah ruang rias. Jam 19.30 pas acara dimulai dengan lagu Kau & Aku, Giring muter2 di lantai dan suasana di studio heboh banget dilanjut ama Heaven yang tambah heboh. Saat itu mic-nya giring sempet jatuh (padahal baru ya..). Lagu demi lagu dilantunkan Giring, kadang 3 personil lain maju ke depan. Nidji sempet bawain lagunya Bimbo (Tuhan) dengan versi Nidji tentunya yang juga heboh. Gak tau kalo di TV heboh gak ya soale di studio penontong jingkrak-jingkrak and teriak-teriak sambil nyanyiin lagu Nidji.

Jam 20.30 acarapun diakhiri dengan penutup Disco Lazy Time, yang berarti penonton tambah goyang aja.. Beberapa kali Giring mendekat ke arah penonton di sisi kanan maupun kiri. Tapi mata si Giring lebih banyak liat ke arah kanan (ada seseorang sih duduk di sebelah situ...)
Dah gitu aja reportasenya.... selesai acara penonton seperti biasa maju ke panggung, potret sana-potret sini.

Foto-foto selengkapnya bisa dilihat di SINI dan kita sempet ngrekam lagu Tuhan, Heaven ama Hapus Aku, lain kali kita posting juga.

No comments: