Lets Search!

Facebook Connect


NIDJI @TRANS 8ISA MAHAKARYA ANAK BANGSA


Hari Selasa besok (15.12.2009) NIDJI akan tampil di acara ulang tahun Trans Corp, TransTV & Trans7 yang akan disiarkan langsung dari Plenary Hall Jakarta Convention Centre mulai jam 7 malam. Acara ultah ke 8 tahun ini bertajuk TRANS 8ISA INDONESIA BISA! dengan persembahan pertunjukan spektakuler TRANS 8ISA MAHAKARYA ANAK BANGSA, selain NIDJI akan ada artis lain seperti Agnes Monica, Ungu, BCL, Peterpan, D'Massive, J-Rock, Ridho Rhoma, Changcuters, Saykoji, Aura Kasih, Afgan, ST12, Kangen Band, Wali Band, Kuburan dan Zigaz. Sedangkan host acara ini adalah omeng, Azis Gagap, Adul, Arie K. Untung, Olga Syahputra, Indy Barends, Sandra Dewi dan Nycta Gina akan memandu TRANS 8ISA MAHAKARYA ANAK BANGSA selama 180 menit atau 3 jam!.

Menurut pihak Trans Corp, TRANS 8ISA, merupakan sebuah cerminan bahwa TRANS TV & TRANS7 mampu menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Oleh karenanya sebagai bentuk rasa terima kasih TRANS TV & TRANS7 kepada keluarga Indonesia, kami mempersembahkan maha karya kolosal di hari ulang tahun ini. Memasuki usianya yang ke-8 (delapan) pada tahun 2009, TRANS TV & TRANS7 semakin membuktikan eksistensinya dalam dunia pertelevisian. Inovasi tiada henti serta menjadi trendsetter membuat TRANS TV & TRANS7 berada dalam posisi teratas di hati keluarga Indonesia. Keunggulan dan kebanggaan sebagai televisi yang banyak memproduksi in-house production karya anak negeri menjadikan TRANS TV & TRANS7 tetap semangat menghasilkan program-program berkualitas dari tahun ke tahun. Hal ini merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pemirsanya. Program spesial ini menggunakan tata lampu dan audio berteknologi canggih serta setting panggung yang megah sesuai dengan tema yang diusung pada tahun ini yaitu sirkus kontemporer. Penggunaan kamera HDTV dengan resolusi tinggi untuk pertama kalinya di Indonesia akan menghasilkan tayangan yang tampak ‘real’ dan ‘jernih’. TRANS 8ISA akan memberikan suguhan kolaborasi musik dan akrobatik didukung dengan karakter-karakter make up yang ekspresif menyemarakan aksi panggung.

So tunggu aja penampilan musisi anak negeri dengan mahakaryanya dalam TRANS 8ISA MAHAKARYA ANAK BANGSA secara live dari Plenary Hall JHCC mulai jam 7 malam, hari Selasa 15 Desember 2009 di stasiun televisi TransTV dan Trans7.

No comments: