Lets Search!

Facebook Connect


NIDJI at Terusik Traxkustik ALL STAR Pool Music Party


Mau menyaksikan langsung NIDJI bersama beberapa band atau penyanyi lain dari berbagai genre dalam satu panggung di salah satu tempat rekreasi eksklusif? Yup, tanggal 23 Desember 2009 besok alias hari Rabu mulai jam 3 sore buruan datang ke Snow Bay kawasan Taman Mini Indonesia Indah, gak gratis sih emang dan sayangnya juga gak murah tiket masuknya (hanya 150ribu saja!).



NIDJiholic pastinya pengen liat secara langsung penampilan NIDJI dengan suasana pantai sambil berenang atau sekedar berendam atau sekedar cuci mata karena event di Snow Bay ini dengan dresscode heboh Beach Wear dan akan ada pembagian hadiah Gadget untuk best dressed. Selain NIDJI akan ada MALIQ & D'ESSENTIALS, RAN, SHERINA, PEE WEE GASKINS, White Shoes and the Couples Company, BITE, Kascaphony, Sunset Groove, Indopendent Band dan performance DJ AKIRA as ASTRONAUGHTY (AAA). Sedangkan host acara ini dikendalikan oleh TRAX TROOPERS yang terdiri dari Indra Bekti, Melaney, Ichsan, Jimi, Buluk, Molen, Ryp dan Ocha.

Terusik Traxksutik ALL STAR ini merupakan persembahan 101.4 Trax FM and L.A Lights Tickets selain tiket 150 ribu yang dapat didapatkan di venue pada saat acara, juga ada ticket pre sale seharga 80 ribu (termasuk tiket masuk TMII). Buat ngedapetin ticketnya dapat menghubungi panitia di 0213144760 atau liat website www.TraxOnSky.Com

BE READY FOR A POOL MUSIC PARTY AND TO MEET THE ALL STARS!!!

No comments: