Lets Search!

Facebook Connect


Giring Dan Paddle Pop


Vokalis grup band Nidji, Giring mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi suara dalam film Paddle Pop Kombatei.

"Ini suatu anugerah dan diberikan kesempatan untuk jadi pengisi suara dan bukan karena materi. Ini pengalaman hidup yang tidak akan aku lupakan," ungkap Giring saat ditemui di Emax Cafe, Plaza Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2009).

Giring mengaku, awalnya dia membaca skripnya dan melihat demo film kartun untuk anak-anak tersebut. "Karakter Paddle Pop jujur, pemberani, dan berteman ada di saya dan saya jawab alhamdulillah," ujarnya.

Bagi penyanyi berambut keriting ini, apa yang dia lakukan bukanlah lahan baru. Karena baginya ini adalah bagian dari seni. "Apapun itu bicara seni, gue mau. Inilah seni dalam pendalaman karakter dan proses kreatif," jelasnya.

Baru pertama kali mengisi suara film kartun, Giring mengaku canggung dan sempat merasakan lucu terhadap dirinya sendiri.

Sejujurnya, Giring ingin menjadi seorang sutradara, fotografer, dan mencoba segala hal yang berhubungan dengan seni. "(Segala hal) berhubungan dengan seni, pasti aku coba dan itu pasti kutanyakan kepada teman-teman," ujarnya.

Setelah proyek ini, Giring mengaku ingin melakukan sesuatu yang berbeda lainnya. "Aku ingin mengeluarkan sesuatu dan bentar lagi pengin coba sandiwara," ungkapnya.

OKEzone

No comments: