Lets Search!

Facebook Connect


Lagu Spesial Nidji di Konser Koin Untuk Keadilan


Kasus Prita menjadi perhatian khusus beberapa musisi yang peduli akan ketidakadilan, NIDJI adalah salah-satunya. Beberapa waktu yang lalu bahkan Giring berencana menyumbangkan uang receh di salah satu tempat di kawasan Jati Padang dalam Aksi Penggalangan Koin untuk mendukung Prita.

Salah satu bentuk simpati lain NIDJI berencana mengikuti acara KONSER KOIN UNTUK KEADILAN yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2009 di Hard Rock Cafe Jakarta. Deretan musisi Indonesia yang peduli akan ketidakadilan ini selain NIDJI antara lain Slank, GIGI, Ari Lasso, Andra & The Backbone, Cokelat, SheilaOn7, Titi DJ, Sherina, Audy, Drive, Seringai, Pee Wee Gaskins, Saykoji, Funky Kopral, Kunci, Marvells, Drew, Ronaldisko, Endah N Rhesa, Black Star, Domino, Ikaputri, Gruvi, J-Flow, Patent dan beberapa musisi lainnya.

Yang pasti karena konser ini adalah konser kemanusiaan jadi beberapa musisi tersebut tampil dengan sukarela mempersembahkan karya-karyanya. Acara KONSER KOIN UNTUK KEADILAN ini akan berlangsung mulai jam 3 sore sampai jam 9 malam, setiap pengunjung menyumbangkan uang 50 ribu rupiah untuk Prita dan pihak-pihak yang membutuhkan.

Pengen liat penampilan NIDJI dengan lagu spesial yang khusus dipersembahkan buat Prita Mulyasari? atau pengen liat penampilan musisi-musisi lain dalam menyuarakan ketidakadilan? Segera meluncur ke Hard Rock Cafe Jakarta hari Minggu 20 Desember 2009 jam 3 sore, siapkan koin sebanyak-banyaknya....

Event: KONSER KOIN UNTUK KEADILAN
Date: Sunday, 20.12.2009, 3pm - 9 pm
Venue: Hard Rock Cafe Jakarta
Performance:
-Slank
-GIGI
-Ari Lasso
-Andra & The Backbone
-NIDJI
-Cokelat
-SheilaOn7
-Titi DJ
-Sherina
-Audy
-Drive
-Seringai
-Pee Wee Gaskins
-Saykoji
-Funky Kopral
-Kunci
-Marvells
-Drew
-Ronaldisko
-Endah N Rhesa
-Black Star
-Domino
-Ikaputri
-Gruvi
-J-Flow
-Patent
-many more

No comments: