Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring & Amanda di Paddle Pop Kombatei The Movie






Wall’s Paddle Pop kembali mengajak anak-anak Indonesia bertualang menumpas kejahatan untuk menyebarkan kedamaian bersama si singa pemberani - Paddle Pop Lion - dan sahabat-sahabatnya, melalui film animasi terbaru berjudul “Paddle Pop Kombatei the Movie”. Dalam kesempatan ini, Wall’s Paddle Pop juga menggandeng Giring dan Amanda sebagai pemeran karakter Paddle Pop Lion dan Liona. Melalui film petualangan ini, Wall’s Paddle Pop ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia dengan petualangan dan nilai-nilai positif yang disajikan seperti keberanian, kejujuran, kerja sama dan berbagai nilai positif lainnya.


Brand Manager Wall’s Paddle Pop – Hadian Kharisma mengungkapkan, “Paddle Pop Kombatei the Movie merupakan kelanjutan dari film seri petualangan sebelumnya yang ditanggapi positif oleh para penontonnya yaitu Paddle Pop Pyrata. Kali ini, Paddle Pop Kombatei the Movie kembali dikemas dalam bentuk animasi karena kami mengetahui kecintaan anak-anak terhadap film animasi. Melalui animasi, anak-anak bisa mendapatkan inspirasi dalam bersikap dan bertindak melalui alur ceritanya. Selain itu, Wall’s ingin membawa tokoh Paddle Pop hidup sehingga semakin dekat di hati anak-anak, sama halnya seperti es krim Paddle Pop yang juga telah dicintai oleh anak-anak di Indonesia.”



“Untuk semakin memperkuat penokohan, kami menggandeng Giring dari band Nidji dan Amanda untuk mengisi kedua karakter utama yaitu Paddle Pop Lion dan Liona. Selain karakter keseharian keduanya banyak memiliki kesamaan, kami juga melihat bahwa karakter suara Giring mampu menghidupkan Paddle Pop Lion, seorang pemimpin kerajaan dan senang bertualang, serta Amanda untuk Liona, singa betina yang gesit, pintar dan baik hati. Selain keduanya, kami juga hadirkan William, seorang bintang cilik yang memiliki bakat luar biasa dan mampu mengisi karakter Fahn, monyet periang yang lincah.”

Giring, vokalis band Nidji – pemeran karakter Paddle Pop Lion menyatakan, “Saya sangat senang saat diajak pertama kali untuk mengisi karakter Paddle Pop Lion dalam film petualangan ini karena kecintaan saya terhadap film animasi. Karakter Paddle Pop Lion dalam film ini diceritakan berjiwa pemimpin, pemberani, berwibawa dan senang bertualang. Bersama sahabat-sahabatnya diantaranya Liona, Paddle Pop Lion harus berguru untuk mendapatkan tiga ilmu bela diri dan kemudian bisa mengalahkan Shadow Master. Tiga guru ini adalah Master Long yang menguasai ilmu Shaolin, Kaow Tom yang menguasai ilmu Thai Boxing dan Yuki yang menguasai ilmu Ninja. Ada beberapa karakter si singa pemberani, Paddle Pop Lion yang mirip dengan keseharian saya, seperti suka bertualang dan merasakan hal-hal yang baru.”

Senada dengan Giring, Amanda – pemeran karakter Liona mengungkapkan, “Saya sangat menikmati pengalaman pertama saya mengisi karakter dalam film animasi, karena dalam film-film sebelumnya, saya harus berakting langsung di depan kamera. Saya jadi banyak belajar bagaimana caranya supaya dengan suara saja mampu menghidupkan karakter yang saya perankan yaitu Liona, singa betina yang cerdas dan baik hati. Bersama Paddle Pop Lion, Liona nantinya melawan Shadow Master dan para teman jahatnya yang lain seperti Black Dragon, Cobra King, Tiger Kahn, Fox Lady dan The Croc.”

Petualangan Paddle Pop Lion bersama sahabat-sahabatnya dalam film Paddle Pop Kombatei The Movie ini akan jauh berbeda dengan film animasi serupa lainnya karena penayangannya tidak dilakukan di bioskop namun memilih tempat lainnya yang memungkinkan para penonton dapat berinteraksi secara langsung. Penayangan Paddle Pop Kombatei the Movie akan dimulai pada awal Januari 2010 di Bandung, Jakarta dan Surabaya.



“Pemutaran Paddle Pop Kombatei the Movie ini akan dilakukan secara live di mana para penonton yang hadir akan diajak untuk dapat berimajinasi dan seolah-olah sedang berada dalam situasi yang sama dengan scene yang ada di film ini. Diantaranya, para penonton, selain dapat menonton film yang ditampilkan di ambiance screen di sekelilingnya, surricane yang akan dihadirkan dan berbagai atraksi lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh para penonton.

“Selain melalui penayangannya yang dikemas secara berbeda dan menghibur, Paddle Pop Kombatei the Movie juga akan menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik lainnya seperti parade yang akan dilakukan di sepanjang jalan besar di kota Jakarta. Paddle Pop Kombatei the Movie juga akan dihadirkan dalam bentuk DVD dan games. Untuk itu, nantikan terus petulangan Paddle Lion bersama sahabat-sahabatnya. “

Jadwal Paddle Pop Kombatei The Movie:
2-3 Januari 2010: Sabuga Hall Bandung
9-10 Januari 2010: Tennis Indoor Senayan Jakarta
16-17 Januari 2010: Gramedia Expo Surabaya

Ticket Box:
Jakarta : Jl. Tulodong Bawah No.A9 Senopati Jakarta Selatan (021-97051722)
Bandung : Jl. Waspada No. 18 Cipaganti (022-82062512) atau (022-2040117)
Surabaya : Jl. ManyarTirtoasri X No.29 Kompleks Manyar Tompotika (031-5920416)

No comments: