Lets Search!

Facebook Connect


Puasa di Prancis, Nidji Sangu Kamera

Akhirnya penantian Nidji berangkat ke Paris, Prancis terwujud sudah. Siap-siap puasa di Paris, Nidji malah sangu alias berbekal kamera. Klik...

Keberangkatan Nidji ke Paris adalah peruntungan mereka setelah dinobatkan sebagai band dengan pembawa perubahan terbaik dalam ajang Soundrenaline 2007. Di Paris Nidji, berkesempatan menonton pertunjukan The Police, 29 September mendatang.

Sore ini (25/9) sekitar pukul 4 sore, Rama, Giring, Andro, Adri, Randy dan Ariel akan bertolak ke Paris. Mereka akan kembali berada di ibukota Senin, 1 Oktober mendatang. Lima hari berpuasa di negara orang tak membuat Nidji khawatir.

"Lebih kayak jalan biasa ajalah. Kalau puasa insya Allah puasa. Di sana ketolong winter jadi mataharinya bentar," ujar Rama sang gitaris kepada detikhot via ponselnya, Rabu (26/9/2007).

Bukannya persiapan untuk menyusun acara sahur dan berbuka, Nidji malah sibuk mencari kamera. Sangu kamera, mereka ingin berburu pose di bangunan klasik ala Prancis.

"Udah direncanain sih mau foto-foto kemana, udah ngomongin berenam. Menara Eiffel udah biasa, kita mau bangunan yang tua, aneh, kita cari bangunan yang klasik. Kumpulin foto buat sendiri juga band. Semua pada beli kamera digital, ganti-gantian sampai punya sendiri-sendiri," kisah Rama.

Narsis nih? "Bukan narsis ya, tapi lebih ke senang bergaya," pungkas Rama sambil tertawa.

source: m3access

No comments: