Lets Search!

Facebook Connect


Buka Puasa Bersama NIDJI & NIDJIholic

Tanggal 20 September 2007 (Hari Kamis), Management NIDJI mo ngadain acara Buka Puasa Bersama NIDJI & NIDJIholic (BBN Part 2). Acara itu sendiri akan dilangsungkan di Base Camp NIDJI di kawasan Perdatam Jakarta.

Diharapkan NIDJIholic hadir di Base Camp sebelum magrib sekitar jam 5an, karena acaranya sendiri penuh selain acara Buka Puasa Bersama itu sendiri, mulai dari Siraman Rohani Ramadhan, games-games menarik, akustikan yang akan dibawain langsung NIDJI dan pembagian Door Prize.

Buat ngikutin acara ini, NIDJIholic dikenakan biaya 60 Ribu Rupiah untuk dituker dengan merchandise menarik ala NIDJI dan ngikutin door prize-nya. Yang jelas akan rugi kalo gak ngikutin acara ini, apalagi saat taun lalu heboh banget.

Trus gimana cara ngikutin acara ini? Daftarkan nama ke Adam di 0856-9210833 dan bayarnya di base camp aja saat registrasi.

Buka Puasa Bersama NIDJI & NIDJIholic kali ini diselenggarakan yang kedua kalinya setelah tahun lalu diadain di sebuah Kafe Pizza di kawasan Tamrin Jakarta.

Untuk liat kegiatan apa aja dan kehebohan apa aja saat itu bisa dilihat di link berikut: Untuk Reportanse, untuk fotonya di: Galeri Foto, video saat akustikan di: Sini dan di Sini

written: tamtomo@nidjiholic.com

No comments: