Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Liburan ke Paris, Giring Bawa Rendang

Kapanlagi.com - Keberhasilan Nidji yang mendapat penghargaan sebagai 'Perform The Best Changes' dalam acara A Mild Live 'Soundrenaline Sound Of Change', membuat Giring cs diberi bonus liburan gratis selama 5 hari ke Perancis. Salah satu agendanya adalah nonton band legendaris The Police, di kota Paris.

Uniknya, untuk bekal selama berada di kota mode dunia tersebut, Giring tak lupa membawa masakan favoritnya, yakni rendang buatan mami.

"Hehe, maklumlah, di sana susah buat cari makanan yang cocok sama perut kita, lagian ini sekalian buat persiapan sahur dan buka di sana," ujar Giring cengar cengir di Bandara International Soekarno - Hatta, sesaat sebelum take off, Rabu (26/9).

Seluruh personel Nidji memang bertekad untuk tetap puasa walau berada di negeri orang. "Mungkin lebih enak puasa di Eropa, waktu siangnya lebih pendek. Cuman susahnya, pas mau dengerin adzannya di mana," katanya kebingungan.

Mengenai The Police sendiri, anak-anak Nidji mengaku tidak begitu mengenal band asal Inggris tersebut. "Paling cuman ngertinya Sting, lainnya tidak. Mungkin karena beda genre kali yah," papar Giring.

"Tapi ini akan menjadi pengalaman pertama selama hidup, bisa nonton The Police," tambah Giring.

Selain The Police, pastinya menara Eiffel akan menjadi target jalan-jalan mereka berikutnya. (kpl/wwn)

source: kapanlagi

No comments: