Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Album Kedua Nidji Lebih Simpel

Dua bulan belakangan ini Giring, Rama, Andro, Ariel, Adridan RunD sedang sibuk menggarap album kedua Nidji. Katanya, prosesnya sudah berjalan 50-60%. Musik dasar sudah rampung, tinggal menunggu Giring yang belum take vokal.

Dibanding album pertama, lagu-lagu di album ini kaya nuansa baru. Kami menikmati prosesnya. Jadi tiap ada lagu baru kami sangat bersemangat,” tutur Ariel yang akrab dipanggil El.

Semangat itu muncul lantaran Nidji mengerjakannya hampir tanpa beban. Mereka mengaku terbebas dari tekanan yang mereka dapat waktu mengerjakan album pertama Mereka sudah tahu hendak membuat apa. Termasuk mereka kegirangan karena bisa menggarap album ini lebih maksimal lagi.

Kayak misalnya ampli dan instrumen. Kalau di album pertama masih menyewa ampli, sekarang kami sudah punya sendiri. Bahkan Andro sudah enggak sabaran inginrekaman saat jalan tur kemarin. Soalnya dia sudah mendapat sound yang dia inginkan dari alat-alat barunya,” tambah El.

Seperti apa album terbaru mereka? “Yang pasti kami enggak latah ingin menyisipkan orkestra di album ini,” bilang El serius.

Kami memang ingin terdengar lebih simpel,” kata Andro. “Kami membuat lagu ngepop tapi enggak takut untuk jadi murahan. Kami meracik intonasi melayu dengan sesuatu yang baru. Jadi akan ada sesuatu yang beda, “ tambah Andro.

Yang jelas kami lebih ikhlas dalam mengerjakan album ini. Nggak mikirin jualan, kami bikin musik yang enak didengar aja. Kami bikin musik yang jujur aja. Semoga diterima,” tutup Giring, sambil diamini teman-temannya.

source: simpatizone.telkomsel.com

No comments: