Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Album Kedua Nidji Rilis November

Jakarta, Setelah masuk tahap mixing kini Nidji mantap memperkenalkan album keduanya. Album yang detil isinya masih dirahasiakan ini akan dirilis November mendatang.

"Kita lebih luas, matang, melakukan banyak eksplorasi dari 6 personil ini gila-gilaan. Perbaikan kualitas, skill musiknya, taste juga. Banyak tema baru," ujar Rama sang gitaris kepada detikhot dalam jumpa pers Parade Bedug, di Hotel Crowne Plaza, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2007) malam.

Soal judul album juga hits single Rama masih tutup mulut. Namun gitaris berkacamata itu menjelaskan di album kedua nanti akan banyak tema cinta yang tak biasa. Rama mencontohkan soal seseorang yang menolak cinta juga berusaha melupakan orang yang disayangi.

Untuk rekaman, Nidji menghabiskan waktu cukup satu bulan saja. Sementara materi mereka kumpulkan sambil sibuk manggung. Kali ini apa yang jadi target Nidji?

"Sekarang jualan susah, kita cuma pengen ningkatin eksplorasi bermusik kita. Kalau ngomong album, bajakan juga masih dimana-mana. Ya targetnya emang hanya coba kasih inilah persembahan dari Nidji," jelas Rama menutup pembicaraan. (yla/yla)

source: detikhot

No comments: