Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Pukau Ribuan Penonton di Lampung

Penampilan Grup Band Nidji di acara "Sampoerna Hijau Parade Bedug 2007" memukau ribuan penonton yang memadati Lapangan Korpri Kantor Pemerintahan Gubernur Provinsi Lampung, pada Sabtu (22/9) yang berakhir hingga pukul 23.30 WIB.

Grup band asal Jakarta dengan personil Giring (vokal), Ariel, dan Rama (gitar), Andro (bas), Adri (drummer) dan Randi (keyboard) memecah sorak-sorai penonton dengan tembang pertama Heaven.

Giring mampu mengajak penonton untuk ikut berjingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu tersebut. "Ramadan ini merupakan bulan yang penuh rahmat, kita penuhi dengan cinta maka jangan dinodai dengan perbuatan yang tidak baik," teriak Giring, mengingatkan sejumlah penonton untuk tidak berbuat tidak simpatik dengan melempar benda-benda ke panggung dan penonton.

Imbauan Giring itu sempat membuat penonton 'mematuhinya'. Lagu kedua Nidji berjudul Bila Aku Jatuh Cinta, membuat penonton terhanyut terutama bagi pasangan muda-mudi.

Lagu ketiga Nidji berjudul Sudah, kembali menambah romantisme kawula muda yang memenuhi lapangan. Giring sempat membacakan sajak Tuhan sebelum menyanyikan lagu religi tersebut. Penonton kembali dibuat terbuai dengan lagu Nidji berikutnya Kau dan Aku, lambaian tangan dan bendera penonton terus disuguhkan mengiringi tembang tersebut.

Nidji menutup penampilan memukaunya dengan hits terakhir lagu mereka Hapus Aku. Penonton kembali dibuat berjingkrak-jingkrak untuk mengikuti lagu pamungkas tersebut.

Grup Matta Band , sebagai band pembuka pada acara itu, tampil memukau dan menghibur ribuan penonton yang hadir memadati lapangan Korpri.
Tembang hits mereka Play Boy dan Ketahuan, sangat dikenal oleh pecinta musik pop di Lampung. Penonton mengikuti setiap bait demi bait lagu mereka. Sementara grup band yang lagi naik daun asal Lampung, Kangen Band, tampil cukup memukau dengan empat lagu mereka.

Source: kapanlagi.com

No comments: