Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Buka Puasa Bersama NIDJI & NIDJIholic

BBN? Buka Bersama Nidji, bisa diartikan juga Bener Bener Nyesel buat yang gak bisa dateng ke acara itu. Selain limited seat juga saat yang tepat buat ngobrol ama personil Nidji tanpa digangguin protokoler alias security, puas berfoto ria ama semua personil Nidji sambil santai dan bisa liat tingkah laku sebenernya personil Nidji.
Cuma sayang Andri (sang drummer) gak bisa gabung soalnya baru ngikutin tour drummer ama GIGI.

Bertempat di Pizza Marsano kawasan Skyline Building Thamrin, BBN yang merupakan acara pertama yang diadain Nidjiholic sempat bikin stres selain Jakarta di hari Jumat yang super macet juga ada beberapa perlengkapan yang kececer, ntah kabel, kaos yang masih di cipularang (kasihan si chicha), screen projector belum kepasang ampe video rekaman yang mo diputer masih kebawa Vele, sang manager. Sambil ngedengerin lagu Nidji yang versi bahasa inggris, para nidjiholic yang udah datang nungguin bedug magrib dan yang pasti nungguin kedatangan personil Nidji yang terkena kemacetan.
Yang pasti saat itu Nidjiholic yang terdaftar udah pada dateng plus beberapa rekan dari media seperti MTV (What’s Up!), Indosiar (Kiss), Global TV dan Majalah HAI yamg mo ngliput acara, beberapa keluarga personil Nidji juga udah pada dateng.

Jam 6-an Rama dateng, dan ditemenin Fay muterin Nidjiholic buat dikenalin plus foto-foto. Abis dikenalin Fay ama Wita buka acara plus Rama yang jadi Host dadakan. Baru sekitar jam 6.40 RunD dateng trus muter juga (meski kelaperan dia…!), 10 menit berikutnya si Ariel nongol (plus pasangannya….. hanya dia yang bawa tuh curang…) dan muter juga ke Nidjiholic dikenalin ama Eko plus dikuntit ama beberapa kamera TV (beruntung tuh yang kena sorot…). Pas jam 7 lewat 15 menit Giring nongol juga disambut Nidjiholic dengan hebohnya (maksudnya beberapa Nidjiholic minta foto bareng plus tanda tangan) sambil muterin kenalan ama Nidjiholic semua tanpa terkecuali.

Sambil nunggu Andro plus Vele, Personil Nidji yang udah ada maju di deket screen dan ngenalin beberapa crew-nya secara lengkap sambil dibecandain masing2. Dilanjut ama penampilan ekslusive Nidji buat Nidjiholic lagu Sudah Aku versi indonesia plus inggris secara akustik oleh Rama, RunD & Ariel jadi penari latarnya. Tempat yang sempit bukan halangan buat Giring jingkrak2 seperti biasanya plus Nidjiholic yang nyanyi bareng. Lagu berikutnya Bila Aku Jatuh Cinta dengan nyanyi bareng2 juga dan tak kalah ramenya juga karena disorot beberapa kamera TV. Session berikutnya pemberian doorprize dari pizza marsano buat lima Nidjiholic yang berani tampil di depan dan yang bisa jawab pertanyaan.
Jam 8an Andro ama Vele dateng (katanya sih ampe 4 kali kena kemacetan!) dan video yang ditunggu-tunggupun bisa diputerin. Mulai dari Video klip Nidji termasuk yang terbaru (Bila Aku Jatuh Cinta) dan ideo klip yang lainnya, rekaman tour mereka seperti di clasmild dan soundrenalin tempo hari, kita bisa liat betapa riuhnya penonton kalo mereka lagi manggung.
Sambil nikmati video, para personil Nidji juga sempet wawancara dengan media sperti MTV dan Global TV dan yang jelas Nidjiholic juga ada yang kena wawancara juga.

Jam di Marsano udah nunjukin 21.00, Nidjiholic belum beranjak juga dari sana. Setelah Nidji selesai rekaman buat TV, dilanjut ama tanda tangan personil Nidji di kaos Nidjiholic (kaosnya bagus dan special bangaet!) maupun poster yang keduanya telah dibagikan panitia ke Nidjiholic. Penampilanm terakhir Nidji secara akustik bergantian mulai dari Andro, Ariel dan Rama beberapa lagu…. Termasuk lagu Hapus Aku dengan goyang sama-sama para Nidjiholic, ada RunD juga yang naik kursi buat motret mereka. Liat aja di Fotonya…. Ribet banget….!
Jam 21.30 beberapa Nidjiholic mulai bubar, personil Nidji plus “panitia dadakan” pun masih ada, beres-beres plus itung2, ampe jam 10an baru kelar.

Begitulah reportase singkat dan emang nyesel sih gak dateng di acara itu. But buat pengobat kekecewaan Nidjiholic bisa liat foto-fotonya di www.galerinidji.blogspot.com. Kalo video rekamannya waktu nyanyiin Sudah dan Bila Aku Jatuh Cinta lain kali gw posting.

No comments: