Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Bunga Bantah Dekat Dengan Vokalis Nidji

SEJAK sukses dibidang nyanyi, BCL alias Bunga Citra Lestari tambah sibuk nyanyi sana sini. Bahkan dalam waktu dekat akan manggung di Australia. Dan Bunga akan nyanyi dalam satu panggung dengan grup musik anak muda, Nidji. Karena itulah, bunga dikabarkan lagi dekat dengan vokalis Nidji yakni Giring. Benarkah?

"Saya lagi konsentrai untuk mengembangkan karir sebagai penyanyi dan soal cowok, memang belum ada yang sreg," tegasnya ditemui disela-sela acara XL di Jakarta. Soal isu kedekatan dengan Giring, Bunga pun membantah tegas karena kerja barengnya dengan Nidji tak menimbulkan benih cinta kepada salah satu personil Nidji apalagi Giring.

"Saya memang akan ke Perth Australia pada bulan Mei mendatang dengan Nidji. Dan tak benar jika saya dekat dengan salah satu personil Nidji," jawabnya. Didesak soal Giring, Bunga mengalihkan percakapanya kepada karir.

Ia lebih memilih berkarir apalagi lagu-lagunya ternyata lebih banyak menghasilkan uang melalui RBT alias Ring Back Tone yang bisa didengar melalui nada sambung handphone. Karena itulah, Bunga sekarang malah bekerja sama dengan XL karena dianggap lebih menguntungkan lagu-lagunya laku keras tanpa bisa dibajak.

sumber: rileks


2 comments:

Anonymous said...

Ahh itu kan cuma Gosip. Dunia entertainment ga pernah lepas dari hal itu. Anggap angin berlalu aja.. So Enjoy your life!

Anonymous said...

nIdJi seHaRuSnYa LeBiH MeNaWaRkAn wArNa yG bedA. DaN LaGuNyA jAngAn YanG SeDiH2 DoNg. oIy GiRiNg u kAyA MaNtAn GW Bgt. dAn sEkArAnG KlO gW LaGi kAnGeN sAmA MaNtAn gW TrUs gW PaNDaNgIn WaJaH LO. i lOvE YoU GiRiNg