Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Konser NIDJI di Mataram Rusuh?

Metrotvnews.com, Turide: Konser musik grup band Nidji kembali ricuh. Puluhan penonton dilaporkan terluka akibat terkena lemparan batu dari penonton lainnya yang memadati Gedung Olahraga Turide, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kericuhan ini dipicu ulah sekelompok penonton tak berkarcis yang memaksa masuk GOR.

Kericuhan terjadi sebelum grup band Nidji tampil. Sejumlah penonton yang tidak memiliki tiket memaksa masuk stadion. Namun, para penonton dihadang aparat yang berjaga di pintu masuk. Karena dihadang, penonton tak bertiket itu justru melempari aparat dengan batu dan botol minuman. Akibatnya, puluhan aparat dan penonton yang berada di dalam stadion mengalami luka-luka terkena lemparan. Kericuhan juga sempat terjadi di luar stadion.

Kericuhan lebih besar dapat diatasi aparat. Sementara polisi berhasil menangkap sejumlah penonton yang diduga menjadi pemicu kericuhan. Sementara sebagian dari mereka diizinkan masuk stadion, meski tak memiliki tiket. Konser Nidji pun tetap berlangsung. Nidji digawangi oleh Rama (gitar), Giring (vokal), Ariel (gitar), Randy (keyboard), Andro (bas) dan Adri (drum).

Sebelumnyam kericuhan juga terjadi saat Nidji konser di Jombang, Jawa Timur. Penonton yang tidak mendapatkan tiket kecewa dan melampiaskan kemarhannya dengan merusak pagar pengaman dan berupaya memasuki gedung. Polisi terpaksa membubarkan mereka dan menangkap sejumlah di antaranya. Tercatat, ada lima penonton yang ditangkap dan ditahan. Mereka dianggap sebagai biang ricuh. Namun, usai konser, mereka dibebaskan.(DEN)

Sumber: MetroTV


No comments: