Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


>>Launching Breakthru' English Version

Info terakhir dari management, launching album Breakthru' English Version tetep seperti rencana semula tanggal 9 maret ini tepatnya di lakukan pas acara launching albumnya Slank (Slow But Sure) di Lapangan Gasibu Bandung.

Acara itu sendiri disiarkan langsung SCTV jam 10 malem ampe kelar. Jadi yang gak bisa ke Bandung atau takut nonton langsung (ada Slankers nih...) bisa liat via SCTV aja...

Apakah materi album versi bahasa inggris ini sama dengan versi international yang memuat 11 lagu termasuk Heaven (Remix Version) kita tunggu saja launchingnya dan cepet2 tanyain ke toko CD-kaset terdekat.

Hari ini (07.03.07) NIDJI ngejalanin tour terakhir di Jatim (probolinggo, malem ini) dan kembali ke jakarta via malang tanggal 8 Maret.

written by: :: tam ::

1 comment:

trio said...

posting juga dong lirik lagi nidji yang versi inggrisnya....

harus itu... kalo perlu ada kordnya sekalian.

biar nyanyiinnya mantap,hehe