Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Rilis Album di Malaysia

Grup band Nidji makin mantap mengepakkan sayapnya ke negeri tetangga. Setelah beberapa waktu lalu manggung di Hong Kong, kini Nidji rilis album di Malaysia.

Di Negeri Jiran, Nidji bukan merilis album baru. Mereka hanya akan merilis album repackaged. Apa istimewanya album tersebut, Rama sang gitaris memberi bocorannya.

"Kalau yang repackaged ada plus klip-klipnya," ujar Rama saat berbincang dengan detikhot melalui telepon genggamnya, Selasa (20/3/2007).

Dalam rangka merilis album repackaged tersebut, Rama dan personel Nidji lainnya, Giring (vokal), Ariel (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass) dan Adri (drum) berangkat ke Malaysia, Rabu (21/3/2007) esok. Selain rilis album, akan ada juga show case di sebuah acara yang digelar Channel V.

"Di sana kita juga promo untuk serial TV 'Heroes'. Lagu Nidji,' Heaven', jadi theme song serial itu," cerita Rama.

Keberangkata kedua kalinya ke Malaysia, lanjut Rama, disambut antusias dia dan teman-temannya di Nidji. Dulu, saat merilis album perdana 'Breakthru', ia sudah melihat betapa anak muda Negeri Jiran juga menggilai mereka.

Saat ini setelah sembilan bulan tidak mendatangi negaranya Siti Nurhaliza itu, Nidji ingin tahu apakah mereka lebih digilai lagi. Apakagi, sejumlah single Nidji, seperti 'Hapus Aku', 'Kau dan Aku', dan 'Disco Lazy Times' juga sudah rilis di Malaysia.

sumber: detikcom

1 comment:

Anonymous said...

kenape xde gambar di malaysia???

=(