Lets Search!

Facebook Connect


The 7th NIDJI Anniversary

bulan februari tahun ini nidji genap berusia 7 tahun sejak dibentuk di tahun 2002. kala itu nidji masih bernama niji yang diambil dari bahasa jepang dan berarti pelangi sampai masuknya rund dan bermetamorfosa menjadi nidji.

sampai sekarang band asal jakarta ini dengan personil tetap adri, andro, ariel, giring, rama dan rund. album pertama breakthru' sukses dengan beberapa singlenya, dilanjutkan album breaktru' english version yang dipasarkan di beberapa negara asia. album berikutnya topup juga menghasilan beberapa hits termasuk shadows yang didapuk jaringan star tv untuk lagu tema trailer film heroes season 3.

di tahun 2008 kemarin yang terbilang sukses besar adalah peran nidji dalam film laskar pelangi sebagai pengisi musik tema film tersebut dengan lagu dengan judul sama, laskar pelangi. tahun 2009 ini nidji punya obsesi mengikuti beberapa festival besar di kawasan asia pasifik dengan disco lazy time-nya. saat inipun nidji termasuk band besar dengan bayaran tinggi dengan jadwal manggung yang penuh mulai dari tv show sampai tour ke berbagai daerah dan juga manjadi ikon slah satu produk dan beberapa produk lain ke depannya.

bulan februari tahun ini, 7 tahun perjalanan nidji. tahun 2007 kemarin dengan tema five for nidji di ultah ke 5 (inget hrc dan jakarta dengan banjir besarnya!) plus kegiatan amal nidjiholicare di akhir 2007. trus lanjut di tahun 2008 dengan tema 6th anidjiversary di ultah ke 6..

dan di tahun 2009 tema apa yang sesuai dengan nidji dan kegiatan apa yang heboh.. ayo kasih masukan ke nidji..

written by tamtomo for nidjizone network*) & nidjiholic.com
email: tamtomo@nidjiholic.com

nidjizone network*), adalah website sosial networking yang didedikasikan buat nidji dan nidjiholic, saat ini beranggotakan 1.312 nidjiholic sejak dibuat 09.10.2008

No comments: