Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji di Jingle Dare Malang


Tampil di akhir acara gelar Indomie Jingle Dare 2, Sabtu malam (24.01.09) lalu tidak membuat grup band Nidji loyo. Sebaliknya grup band yang digawangi Giring (vokal), Andri (drum), Ariel (gitar), Run-D (keybord), Rama (gitar), dan Andro (bas) tampil all out. Dibuka dengan lagu berjudul Kau dan Aku, Nidji langsung memacu semangat penonton. Giring, begitu keluar panggung langsung menyapa para Nidjiholic, yang setia menunggu penampilan bandnya.

Untuk Indonesia, Untuk Arema, Untuk Nidjiholic, kami persembahkan karya kami,’’ teriak Giring, begitu reff lagu berjudul Kau dan Aku dinyanyikan. Responnya, para Nidjiholic pun memberikan aplaus yang sangat marak.

Nidji…Giring..Randy..Rama..,’’ teriak para Nidjiholic. Tidak mau kalah, Giring terus melambai-lambaikan bendera Merah Putih, untuk menunjukkan kesetiannya pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selesai lagu berjudul Kau dan Aku, Nidji menyambung penampilannya dengan lagu berjudul Arti Sahabat. Lagu berirama pop ini dibawakan cukup apik. Tanpa sedikitpun cela, Giring memberikan kesempatan para Nidjiholic untuk bernyanyi bersama. Dengan gayanya yang khas tersebut, Nidji melambaikan tangannya untuk mengajak penonton ikut bernyanyi.

Lagu Laskar Pelangi mendapat respon lebih dari Nidjiholic. “Kami tidak pernah membayangkan bisa sampai di sini, tour untuk manggung, menghibur para Nidjiholic. Dahulu kami hanya membayangkan, latihan bikin album dan mentok rekaman. Tapi ternyata dengan mimpi kami, kami bisa di sini menghibur kalian semua Nidjiholic,’’ teriak Giring sambil mengajak para fansnya untuk terus memiliki mimpi.

Bukan hanya mengajak bermimpi para Nidjiholic. Melalui Giring, Nidji juga berusaha terus dekat dengan para penggemarnya. Dan itu dibuktikan dengan Giring yang meminjam kacamata ala Giring saat tampil membawakan lagu berjudul Biarlah. Sedangkan saat membawakan lagu berjudul Shadow, Giring tidak lupa membawa lampu senter ala polisi. Saat membawakan lagu yang menjadi ost film drama berjudul Heroes tersebut Giring mengayun-ayunkan senter kepada Rama, gitaris Nidji.

malangpost

No comments: