Lets Search!

Facebook Connect


Tayangan Perdana Video Klip Shadows Dari NIDJI


hari jumat ini (19.12.2008) video klip 'shadows' dari nidji akan ditayangkan secara perdana dan ekslusif di website Channel [V] dengan alamat www.channelv.com/nidji. video klip penuh aksi dan effect ini disutradarai oleh 'sim f' seorang sutradara yang juga pernah menggarap salah satu video milik peterpan.

adegan action di video klip 'shadows' ini selain diperankan ke-enam personil nidji juga akan diramaikan oleh salah satu vj channel [v] nicholas saputra yang menjadi musuh dari enam nidji.

nidjiholic yang menjelajah website channel [v] ini selain menyaksikan premier 'shadows' juga tersedia foto-foto dan video ekslusif di balik pembuatan video klip ini. dan yang paling seru adalah ada kuis untuk memenangkan sebuah 'gitar elektrik flying v gibson' yang udah ditandatangani personil nidji dan kuis ini hanya dibuka sampai tanggal 31 desember aja.

video klip 'shadows' ini yang juga menjadi lagu tema trailer film 'heroes season 3' di 'star world' ini terisnspirasi oleh tema film ini, nicholas saputra akan memainkan watak jahat seperti karakter 'sylar' dan seluruh personil nidji masing-masing mempunyai kekuatan luar biasa buat melawan nicholas saputra.

menurut dari nidji, banyak adegan yang sulit dan berat kerena nidji bukan pemain film untuk pembuatan video klip ini didukung kru film yang profesional. bahkan saat pengambilan gambar 'shadows' nicholas saputra secara tidak sengaja memukul rund dengan agak kuat sehingga bibirnya agak cedera.

ok deh. tunggu aja penampilan perdana nidji & nicholas saputra di video klip 'shadows' hari jumat ini hanya di website channel [v], dan yang pasti buat nonton video klip ini di televisi indonesia baru diputer minggu depan.

written by: tamtomo

No comments: