Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Konser Nidji Di Banyuwangi

Puncak perayaan Hari Jadi Banyuwangi (harjaba) ke-237 ditutup dengan konser grup band Nidji di Taman Blambangan kemarin malam (28.12.08). Acara itu ditutup dengan pesta kembang api yang diklaim paling lama di Bumi Blambangan.

Grup musik ibu kota itu mampu menghipnotis ribuan penggemarnya malam itu. Mereka secara serentak ikut bernyanyi dan menari mengikuti alunan musik yang dibawakan grup band yang beranggotakan enam musisi muda itu.

Sekitar 1,5 jam, Nidji menghibur ribuan fans yang sudah lama menunggu mereka sejak sore. Band yang dimotori vokalis Giring, duo gitaris Rama dan Ariel, serta drummer Adri, bassist Andro serta pemain keyboard RunD membawakan belasan tembang hitsnya.

Mereka menyanyikan lagu arti sahabat, biarlah, jangan lupakan, cinta tidak pernah sama, airin, shadows, dan lainnya. Selain tembang tersebut, Nidji juga membawakan lagu gres berjudul Laskar Pelangi. Sambil menari, giring Nidji membawakan lagu tersebut diikuti ribuan penggemarnya.

Di penghujung acara, penonton dimanjakan dengan sajian pesta kembang api. Bola-bola api meluncur ke angkasa dan memancarkan warna warni cahaya. Kejadian itu berlangsung tanpa henti selama beberapa menit.

source: jawa pos

No comments: