Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Melawan Bayangan Kejahatan dalam Video Klip ‘Shadows”.


Sudahkah kamu mendengar kabarnya? Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D, alias Nidji, baru saja menyelamatkan seorang gadis cantik beserta seluruh dunia dan semua orang di dalamnya dari kehancuran di tangan seorang penjahat misterius yang diperankan oleh bintang film papan atas Indonesia dan VJ Channel [V], Nicholas Saputra.

“Shadows”, video klip terbaru dari Nidji menembus layer kaca dengan visual yang mengagumkan yang meyajikan pertarungan antara sisi terang dan sisi gelap yang diiringi dengan musik pemacu jantung yang dikomposisi oleh Nidji, salah satu band paling berbakat di Indonesia.
Kekuatan kata-kata gubahan Giring, vokalis dan penulis lirik Nidji, meningkatkan faktor emosi dari lagu yang dibuat dengan penuh energi ini, sehingga dapat mencerminkan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan yang mencerminkan jalan cerita dari siri televisi “Heroes” (Season 3) yang sekarang sedang ditayangkan diseluruh Asia di channel STAR WORLD. Sangat mengesankan!

Ceritanya berawal dengan Nidji beraksi megah diatas panggung, ketika sesuata yang aneh mulai terjadi; tubuh mereka terlihat transparan dan tak kasat mata; bayangan mereka mulai mendominasi panggung, hingga kita sudah tak bisa lagi mengenali mereka. Hanya musiknya yang terdengar jelas, berkontras dengan kegelapan yang mulai menyelimuti mereka.
Tanpa sepengetahuan Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D, sebuah pertarungan dasyat telah mulai di dalam diri mereka, sebuah pertarungan yang pengaruhnya akan terasa di seluruh dunia. Seiring kuatnya lantunan lagu “Shadows” disertai visual-visual yang gelap dan mencekam, kita melihat Nidji mencoba melawan dan melepaskan diri dari bayangan yang berniat untuk memeras segala cahaya yang ada di diri mereka.

Penggambaran visual adegan pertempuran masing-masing anggota Nidji dengan sisi gelap yang mereka temukan di dalam diri mereka sendiri adalah hasil dari dua hari shooting yang penuh tantangan yang dilaksanakan di berbagai tempat seperti di atas kereta yang berlaju cepat, di dalam hutan yang gelap dan mencekam, dalam stadion yang kosong, dan di dalam gedung kotor yang terbengkalai.

Dalam klip ini, Nidji membuktikan bahwa mereka tidak hanya piawai dalam menyanyi, bermain instrument, serta menggerakkan jiwa penonton dengan aksi panggung mereka, tapi mereka juka memiliki stamina dan kelincahan fisik untuk bisa beraksi di dalam video klip yang sangat megah dan enerjetik ini.

Seiring berlangsungnya drama dalam video klip ini, Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D mulai menyadari bahwa bayangan yang mengejar mereka hanyalah sisi gelap mereka sendiri. Mereka sadar bahwa jika mereka ingina selamat, mereka harus menghidupkan kembali cahaya kebaikan yang ada di dalam diri mereka.

Masing-masing anggota band mulai mengalahkan sisi gelap mereka, yang seakan dikendalikan sebuah keuatan lain yang tak merek ketahui, seiring dengan naiknya tempo dan crescendo lagu “Shadows” mereka.

Setelah mereka menang melawan sisi gelap masing-masing, Nidji bersatu kembali. Lalu mereka mulai menyadari bahwa perjuangan mereka adalah sebagian kecil dari sebuah perang yang lebih besar melawan sebuah sumber kejahatan yang belum mereka kenal tapi yang pengaruhnya dapat mereka rasakan disekeliling mereka.

Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D, mengumpulkan segala kekuatan cahaya dalam diri mereka, seiring dengan munculnya visual-visual Nico sebagai sang penjahat misterius yang menjadi dalang dari segala yang telah terjadi. Nico telah menculik dan menawan seorang gadis yang diperankan oleh Fahrani (seorang model dan aktris terkenal di Indonesia), yang telah berusaha sekuat tenaga untuk melawan kekuatan gelap Nico tanpa hasil.

Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D, mulai menggunaka keuatan mereka untuk melawan Nico dan menyelamatkan Fahrani. Yang tak mereka ketahui adalah, Fahrani memiliki kekuatan yang dasyat yang Nico ingin gunakan untuk kejahatan.

Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D, berhadapan dengan Nico ketika dia sedang menghisap tetes-terakhir dari kekuatan Fahrani.

Seiring meningkatnya energi lagu, aksi di atas layer mulai meningkat. Pertempuran terakhir untuk menyelamatkan dunia beserta Fahrani telah dimulai!

“Shadows”, sebuah lagu yang terinspirasi oleh “Heroes” dan digunakan untuk mempromosikan season 3 “Heroes” di STAR WORLD, adalah sebuah video klip yang berusaha mencerminkan segala perjuangan atara kebaikan dan kejahatan yang kita alami tiap hari di seluruh dunia. “Shadows”, pada intinya, adalah penghargaan Nidji terhadap pengaruh positif “Heroes” terhadapa penontonnya di seluruh dunia, dan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap semua orang yang tiap harinya pasti tergoda oleh sisi buruknya tapi masih tetap bisa menonjolkan sisi baik mereka.

Jangan lewatkan World Premiere Video Klip “Shadows” oleh Nidji pada hari Jumat Desember 19 secara eksklusif di www.channelv.com/nidji! Saksikanlah segala keseruan dan ketegangan dari video klip “Shadows”!

No comments: