Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Dikejar Bayangan Hitam

Source: DetikHot - Eny Kartikawati

Grup band Nidji tengah beraksi di atas panggung. Tiba-tiba sebuah bayangan muncul. Bayangan dari masing-masing personel Nidji itu lama-kelamaan mendominasi sang empunya bayangan. Apa yang terjadi?

Apa yang diceritakan di atas adalah sekelumit kisah dari video klip Shadows' milik Nidji. Lagu Shadow terpilih sebagai soundtrack serial televisi Heroes musim ketiga. Untuk pertama kalinya video klip tersebut akan tayang di situs resmi Channel (V), 19 Desember ini.

Seperti dari rilis yang diterima detikhot dari Star, Jumat (19/12/2008), lagu Shadow dibuat Nidji karena terinspirasi serial Heroes. Lagu itu juga jadi penghargaan untuk semua orang yang setiap harinya pasti tergoda oleh sisi buruk mereka namun pada akhirnya tetap bisa menonjolkan sisi baik dari orang tersebut.

Selain dibintangi para personel Nidji, Giring, Adri, Andro, Ariel, Rama dan Run-D, video klip Shadow juga diramaikan oleh Nicholas Saputra dan Fahrani. Dikisahkan Giring cs harus bertarung melawan Nicholas untuk menyelamatkan Fahrani.


1 comment:

Anonymous said...

oohhhhh kirain gw apa