Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Situs Baru NIDJIzone Network


pengen gabung ama bebarapa NIDJIholic di situs jaringan pertemanan baru? jawabannya ada di NIDJIzone Network. situs pertemanan ini merupakan gabungan antara situs serupa seperti friendster, myspace dan facebook, mungkin beberapa NIDJIholic udah join juga di ketiga jaringan itu.

masing-masing ada kekuatan sendiri, dan bagaimana kalo ketiga situs digabung fitur-fiturnya? pengen punya jaringan luas sesama nidjiholic dengan fitur music & video streaming, berbagi foto, file musik & video, punya blog sendiri atau kasih komentar (wall to wall) ke sesama member? semua udah ada di NIDJIzone Network, termasuk ajang komunikasi online via forum dan chat room. yang menarik masing-masing NIDJIholic memiliki page sendiri sesuai keinginan terpisah dengan page milik jaringan.

Oh iya page NIDJIzone gabungan dari beberapa artikel yang ada di blog, video yang ada di YouTube, foto di Flickr dan berisi pula jadwal manggung NIDJI, ada juga fasilitas bagde dan gadget yang dapat diisi sesuai keinginan misalnya diisi game atau apa aja yang disukai.

mo cobain situs ini dan meramaikan wadah baru buat NIDJIholic ini? sign in aja di:
NIDJIzone Network

No comments: