Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Putus Cinta Sehari, Giring 'Nidji' Pacaran Lagi

Giring 'Nidji' selalu terlihat mesra menggandeng kekasihnya, Inka. Namun ternyata hubungan cinta Giring dan Inka putus selama sehari baru-baru ini. Waduh...

"Iya lagi break sih kemarin," ujar Giring membenarkan kabar dirinya putus dari Inka kepada detikhot via ponselnya, Selasa (14/10/2008).

Kandasnya asmara Giring dan Inka dinilai vokalis berambut keriting itu sebagai "istirahat sesaat". Kini pria bernama lengkap Giring Ganesha itu kembali menjalin kasih dengan Inka. Keduanya mencoba untuk memulai kembali kisah cinta mereka.

"Sekarang lagi adaptasi. Udah mencoba untuk memulainya lagi. Ya gitu deh susah menjelaskannya," jelas Giring.

Giring pun mengelak dirinya disebut pria jomblo. Saat ini asmaranya dengan Inka telah membaik dan mulai kembali normal.

sumber: detikcom

2 comments:

belajar kedokteran said...

aduuuuuuuuuuuuu, please help me. Aku udah buat domain co.cc
tapi ga tau gimana cara kerjanya n edit2 gitu. Hehe...gaptek yah. HIhi...
help me please, thanks..
kae buat punyamu itu gmn caranya ya? masukkin gambar, buat blog gitu? huemph.....?!
please help... huhu

belajar kedokteran said...

help me buat domain kae km..huhu

punya domain co.cc tapi ga tau cara ngeditnya, hiks.... =(

pyah yah,hehe...

help please...thanks ^^