Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Adri Prakarsa Wedding Party


semalem (senin, 06.10.08) menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu personil nidji di octroi plaza kawasan kemang jakarta. muhammad adri prakarsa, drummer nidji akhirnya melepas masa lajangnya mendahului teman-temen nidji yang lain dengan meminang astri pandu pratiwi (achie) yang udah dilamar 3 bulan yang lalu.

acara akad nikahnya dilangsungkan di tempat yang sama jam 4 sore dan resepsi mulai jam 7 malam, gw nyampe ke octroi plaza jam setengah delapan, cari parkir susah banget muter-muter akhirnya nebeng parkir di mcd kemang. di lobi udah banyak banget infotainment dan wartawan membidik semua yang dateng, pagi ini (07.10.09) semua infotainment udah menayangkan acara ini.

saat gw dateng berbarengan dengan lilo (kla project) yang dulu pernah menangani nidji juga, trus ada gilang ramadhan, udjo project pop, konde & irvan samsons, d'masiv dan beberapa selebriti lainnya. yang jelas semua nidji lengkap hadir dengan pasangannya termasuk ariel nidji-dhea ananda.

menurut adri, beberapa waktu yang lalu pernikahannya bukan mendadak, sampe-sampe pesen jangan dipublikasikan via blog/ website so gak semua nidjiholic dan infotainment tau (salah satu sifat adri emang pendiem dan gak mau ada publikasi pribadi). untuk pelaksanaan resepsi inipun diserahkan ke weeding organizer di tengah-tengah padatnya jadwal nidji, bahkan sehari sebelumnya nidji masih manggung di bali. dan yang unik, mas kawin mereka berdua berupa uang tunai Rp. 333.300, angka sentimentil 3 ini berhubungan dengan angka-angka bersejarah buat adri-achie, termasuk tanggal ultah berdua dan tanggal jadiannya....

bagaimana dengan nidji yang lain? mereka semua mendukung adri yang udah berani memulai memecah telur dan menjadi bapak adri. ini menjadi kado spesial buat pasangan adri-achie, kado lain... semalem nidji juga membawakan 2 buah lagu khusus yakni "laskar pelangi" dan "kau & aku".. selain nidji juga ada d'masiv yang mempersembahkan lagu cinta "merindukanmu" unruk adri-achie.

trus kapan nih bulan madunya? jadwal nidji udah full ampe desember atau sambil tour nidji di amrik bulan depan? selamat aja buat adri-achie semoga langgeng...

foto-foto dapat dilihat di: SINI
video rekaman juga ada loh di: SINI

No comments: