Lets Search!

Facebook Connect


Giring Ingin Ubah Indonesia

Okezone, Senin, 27 Oktober 2008

Tak banyak generasi muda tergerak untuk mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik. Giring, vokalis Nidji, berniat mengubah Indonesia. Jadi apa?

"Saya tidak ingin ada korupsi, saya ingin lakukan apapun untuk mengubah bangsa ini. Saya khawatir bangsa ini jadi bangsa apatis. Jujur saja, Laskar Pelangi adalah bentuk keprihatinan saya, banyak orang susah menggapai mimpi," beber Giring yang ditemui okezone di kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/10/2008).

Penyanyi berambut kribo itu tidak cuma gembar-gembor ingin mengubah wajah Indonesia. Dia memberikan contoh konkret yang bisa ditempuh pemerintah.

"Saya ingin negara ini memperbanyak taman, edukatif, tapi entertaining banget. Jangan perbanyak mal, masyarakat jadinya konsumtif. Saya ingin Indonesia lebih baik ke depannya," harap pelantun Arti Sahabat ini

2 comments:

eddosapratama said...

salut bwt giring.........

im a NIDJIHOLIC...
hhhooooo....

Unknown said...

two thumbs up for you, Indonesia need more people like you... come on young generation wake up & be more participated in developing our beloved country.. peace!!