Lets Search!

Facebook Connect


Nidji, Ungu, dan Slank Menang di Padang

Kabar baik baik penggemar Nidji, Ungu, dan Slank. Pada A Mild Live Soundrenaline 2007 di kota Padang Minggu kemarin (15/7), mereka terpilih jadi tiga band yang menyuarakan aura Sounds of Change terbaik!

Kami menilai Nidji, Ungu, dan Slank merupakan band-band yang terlihat menyuguhkan perubahan dalam penampilan mereka sesuai tema A Mild Live Soundrenaline 2007. Untuk Nidji, mereka mampu mengajak penonton untuk melakukan perubahan dengan repertoir lagu yang membangun suasana serta stage act yang semakin matang. Untuk Ungu, pemakaian kostum unik yang disesuaikan dengan repertoir lagunya menjadi nilai plus dalam penampilan mereka. Kami menilai bahwa Ungu mampu membawakan kereligusan mereka di atas panggung tanpa harus mendokrin penonton. Sementara band papan atas Indonesia, Slank, jelas-jelas mengusung konsep yang rapi dan matang yang kami nilai sangat apik dalam menyuarakan tema Sounds of Change, ” jelas Remy Soetansyah, juru bicara Media Board yang ditugaskan untuk memantau dan menilai musisi dan band pengisi acara A Mild Live Soundrenaline 2007 yang mampu menyuarakan dan memperlihatkan perubahan dalam penampilan mereka.

Lebih lanjut, dalam rilis pers yang dikeluarkan pihak A Mild, Remy mengatakan, “Musisi-musisi dan band lainnya yang tampil di A Mild Live Soundrenaline 2007 kemarin, kami nilai sudah berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda di atas panggung. Namun penampilan ketiga band yang telah kami sampaikan ini merupakan band-band yang paling layak dinobatkan sebagai band yang menyuarakan tema Sounds of Change.”

No comments: