Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Ganesha Jumaryo

Giring Ganesha adalah vokalis band Nidji kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 yang sudah suka menyanyi britpop sejak masih SMP. Band Nidji terbentuk karena terinspirasi oleh Giring yang menyanyi di depan komputer.

Sewaktu kecil, Giring mengaku tidak percaya diri dan iri sama yang punya rambut bisa belah tengah. Setelah bergonta-ganti rambut dari botak sampai kriwil, sekarang Giring percaya diri sekali mempunyai rambut keriting (karena gaya rambutnya inilah yang membuat banyak para perempuan terpesona olehnya). Giring yang lahir di Jakarta ini selain pandai menyanyi dia juga bisa bermain keyboard, gitar dan piano. Lagu Child dari single album Breakthru' adalah salah satu karya emas dari seorang Giring. Dia juga suka sekali makan sushi, bermain PS2, membaca buku, dan menonton film.

(Tambahan: bahwa gaya manggung Giring yang atraktif adalah gaya yang keluar dari dalam diri dan tidak dibuat-buat. Di sini Giring ingin mengeluarkan sesuatu dalam dirinya yang tidak dapat dikeluarkan lewat nyanyian namun melalui gerak dan bahasa tubuh, namun banyak yang melihat ini gerakan giring merupakan jiplakan dari gerakan vokalis coldplay yang bernama chris martin. Namun, Giring yang mengaku fans dari coldplay tidak mengakui hal tersebut.)

Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

2 comments:

aina said...

owh come on..who said so?
chris martin is chris martin. giring is giring. cara manggung mereka beda lho! masing2 ada attraction n X-factor sendiri.yeh!

btw, happy Bday Giring Ganesha Djumaryo! keep on rocking :8)

Anonymous said...

HappY Bday Gir!!!

wish u aLL d' Best bro'

semoga NIDJI nya makin solid!!!

>> as3_nidjiholic